ft. Wonho
(AUTHOR POV)
"Aku adalah calon suamimu, (YN)-ya"
Sesingkat itu, yang membuat matamu berhasil melotot seketika mendengarnya.
DEG
Tepat saat itu, kamu merasa waktu terhenti begitu saja. Rasanya kamu ingin mengumpat dan tidak akan pernah menampakkan dirimu lagi.
Kamu sangat malu, karena namja itu adalah orang yang baru saja kamu sukai. Tapi, tidak menutupi ada perasaan senang di dalam lubuk hatimu.
Kamu kembali teringat akan hal pernikahan ini sangat tidak kamu sukai, tetapi setelah mengetahui hal ini kamu menjadi sangat berterimakasih kepada ayahmu.
"Apakah hal ini benar? Siapa namamu? Jangan bilang kalau ayah yang menyuruhmu sekolah disini?"
Kamu mencoba memastikannya. Kihyun mengangguk pasti menanggapinya."Ya, itu benar. Namaku, Yoo Kihyun, aku anak baru dikelas XI-C. Aku diberikan fasilitas untuk sekolah disini, ternyata alasannya adalah kau juga sekolah disini"
"Apa maksudmu?"
"Aku Yoo Kihyun, kau tidak mengingatnya? Ah, aku lupa. Kau pasti sudah lupa nama asliku dan kau hanya mengingat panggilan khasku" ucap Kihyun dengan sedikit emosinya.
"Aku semakin tidak mengerti, aku berusaha mengingatnya tapi tetap saja... maafkan aku"
Kamu menundukkan kepalamu sedih karena tidak mengingat Kihyun. Kalian saling bertatapan dengan pikiran kalian masing-masing.
"Sudahlah, aku hanya ingin kau mengetahui hal ini saja"
Kihyun mengalihkan pandangannya menghadap kedepan.
"Geurrae, kau sudah selesai bicara?"
Kamu langsung beranjak dari dudukmu dan berusaha mendekati pintu atap.
Tapi, Kihyun dengan cepat ikut terbangun dari duduknya dan mengejarmu. Kamu yang baru saja ingin menekan gagang pintu, dikagetkan oleh kedua tangan yang melingkari pinggangmu serta kepala yang menyender di punggungmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTA X IMAGINES
Fanfiction{MONSTA X ❤️ You} Imagine dengan 7 pria tampan. Baper tidak ya~ (still not completed yet, will be 100++ chapters ahead) -teshall ¤start from: 03 Jan 2018