5

7K 487 5
                                    

" Frey? Darimana saja kau? "

" Aku hanya berjalan jalan, dengan temanku "

" Cuci kaki sana, dan pergi ke kamar "

Senyum mengembang di wajahku ketika aku mendengar berita pembunuhan. Mom, apakah kau akan senang atau sedih? Tampaknya Mom akan menangis, tapi tidak, tunggu, Mom tersenyum.

Sudah kuduga, dia akan senang jika Dad pergi. Kini perbuatan baikku bertambah kan, aku sudah membuat Mom tersenyum.

🔪

" Iyaa, iyaa, baiklah, nanti di taman okey? "

Aku mendengar Mom berbicara di telfon, kurasa temannya. Apa yang harus kukhawatirkan? Toh, Dad sudah gak ada. Kini hanya kehidupan damai, antara aku dan Mom, tak ada yang bisa mengganggu kedamaian hidup kami lagi.

🔪

Matahari kini berjalan menuju tepat diatas kepala. Kamarku kini menjadi sauna gratis, badanku berkeringat dengan sangat deras.

Brakk!

Aku terkejut, sangat terkejut, ketika aku melihat siapa yang tiba didepan pintu kamarku

" Gris? Lu masuk dari mana anjir? "

" Pintu depan ga dikunci bege, lu emang mau kerampok atau gimana si "

" Ya gak usa pake banting pintu segala kali, lu mau liat gw jantungan? Emang napa sih? "

" Kaga ngape "

" Anjir "

" Santai dikit kek, eh Mama lu punya pacar baru? Lu uds ngerestuin tu? "

" Hah? Pacar baru apaan jir? "

" Itu tadi gw otw ke sini kan, gw kliatan Mama lu dikasi bunga sama cowo gtw siapa, di taman "

" Eh anjir bener tu orang, otw susun rencana "

" Lu mau bunuh orang lagi? "

" Siapapun yang mengganggu kedamaian hidup gw, Gris "

- To be Continued -

Am I psycopath?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang