01 - Remed Mulu

1K 69 2
                                    

Orang-orang biasanya abis ujian nasional pada coret-coret baju terus libur panjang, beda sama gue. Di hari yang bawaannya pengen males-malesan gini terpaksa harus ke sekolah karena masih punya utang buat remedial. Salah gue sendiri sih gak belajar pas ujian sekolah, tapi ya mau belajar sampe mampus juga gue gak mungkin lulus pelajaran kimia.

Kimia tuh beda sama pelajaran yang lain, bawaannya sial mulu gak pernah hoki. Ngomong-ngomong, sebenernya gue remed kimia tuh jam 1 siang, tapi karena males di rumah jadi gue berangkat sekitar jam 7 pagi terus ke rumah Taeyong deh hehe. Lumayan kan pagi-pagi udah cuci mata liat cogan.

Pas gue sampe rumahnya, Taeyong masih tidur pake kaos kaki terus tangan kanannya megang raket nyamuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas gue sampe rumahnya, Taeyong masih tidur pake kaos kaki terus tangan kanannya megang raket nyamuk. Gue pengen bangunin dia, tapi kayaknya dia capek banget. Akhirnya, gue turun ke dapur ngeliatin Mbak Asih -pembantu rumah Taeyong- yang lagi masak.

"Mbak masak apa?" Tanya gue.

"Masak kepiting lada hitam, Non. Kemarin Den Taeyong pengen makan ini."

"Yaaah." Gue langsung mendesah kecewa begitu denger jawaban Mbak Asih, masalahnya gue alergi makan seafood.

"Oh iya, non alergi seafood kan ya. Mau dimasakin yang lain?"

Gue tersenyum mendengar pertanyaan Mbak Asih. Ya jelas maulah! Gue kan belum makan apa-apa sejak bangun tidur. "Mau, Mbak!"

"Saejin gak ke sekolah?" Gue langsung menoleh begitu mendengar suara khas Taeyong baru bangun tidur. Suaranya tuh berat-berat tapi seksi:D

"Ke sekolah, tapi nanti siang." Mendengar jawaban gue, Taeyong cuma ngangguk-ngangguk terus duduk di sebelah gue.

"Kamu udah makan?" tanya Taeyong sambil ngusap-ngusap rambut gue.

Bukannya jawab gue malah senyum-senyum doank. Abis gimana ya, gue tuh seneng banget kalo Taeyong udah ngusapin rambut gue, bikin salting gimana gitu wkwk. Taeyong yang udah paham banget sama ketidakjelasan gue ini pun bales senyum terus nyubit pelan pipi gue.

"Aku mandi dulu ya, tunggu aku makannya."

Abis bilang gitu Taeyong balik lagi ke kamarnya buat mandi -iya, di dalem kamarnya ada kamar mandi. Sekitar lima belas menit gue gabut banget nungguin Taeyong, akhirnya gue main tic-tac-toe sama asisten google. Tapi, tiba-tiba ada notif papa ngechat gue. Tumben banget, biasanya papa telepon supaya langsung dijawab.

 Tumben banget, biasanya papa telepon supaya langsung dijawab

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
18 • Lee Taeyong ; Kang Daniel ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang