Epilog

595 33 0
                                    

"Jin, langit-langitnya bisa aku pegang." ucap Taeyong yang membuat gue memutar kursi belajar hingga menatapnya.

" ucap Taeyong yang membuat gue memutar kursi belajar hingga menatapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada-ada aja emang si ganteng.

Setelah menikah Taeyong banyak menunjukkan sisi dirinya ke gue. Salah satunya, sisi manjanya ini. Dia tuh selalu nyari perhatian setiap gue lagi belajar, suka aneh-aneh aja gitu. Tiba-tiba minta disuapinlah, pengen dinyanyiin, minta dicium, gitu deh dia. Gak rugi sih gue ngelakuin permintaan dia, cuma gue jadi gak fokus belajar.

Padahal, setelah empat bulan menikah akhirnya gue menemukan cita-cita yang ingin gue raih. Gue pengen jadi psikolog, karena satu-satunya hal yang gue suka adalah mendengarkan orang saat bercerita. Bahkan, gue juga ikut les buat persiapan sbmptn tahun depan.

Gue nyesel pas SMA masuk jurusan matematika ilmu alam, sedangkan sekarang gue harus belajar mati-matian belajar ilmu-ilmu sosial demi masuk jurusan psikologi. Gak berguna banget pengalaman gue ngebelah badan kodok demi liatin peredaran darahnya, kenangan gue langganan remed kimia tiap ujian, perjuangan gue ngamatin jangka sorong sampe mata cier.

Ah, sedihlah gue. Selain les sbmptn -jadwalnya senin-jumat sama kayak sekolah- gue juga ikut kursus masak tiap hari sabtu. Hehe, setelah gue pikir-pikir bener kata Mama 'jangan kamu pikir nikah itu enak.' ternyata nikah emang gak seenak itu. Setelah nikah, kegiatan gue jadi lebih banyak dan itu bikin gue capek. Tapi, gue gak bisa ngelawan Taeyong, karena kata dia gue harus mengejar mimipi gue.

Bukan cuma itu, setelah nikah Taeyong juga jadi lebih posesif. Kalo mau keluar rumah harus dia yang antar-jemput baru boleh, kalo ketemu temen harus laporan temennya siapa aja, kalo mau belanja mesti dikawal sama Mark -takut gue dicopet orang katanya. Gue gak ilfeel sih, cuma belom terbiasa aja dengan perubahan keadaan.

Sebelumnya, dua bulan lalu gue abis bulan madu sama Taeyong ke Belanda, Prancis, sama Roma selama sebulan. Kita ambil foto after wedding dan romantis-romantisan, hehe. Sebenernya, gue pengen bulan madu romantis ke pulau kayak Edward Cullen sama Bella Swan, tapi gak bisa karena Taeyong takut digigit nyamuk kalo ke pulau -iya, suamiable gue itu anti banget sama nyamuk.

Gue cuma senyumin aja ngeliat tingkahnya Taeyong, terus ngambil buku materi sbmptn ke kasur. Gue mau baca sambil tiduran aja, lelah Taeyong ngebuat gue muter-muter kursi mulu.

Gue menyandarkan tubuh di sandaran kasur, lalu mulai membaca materi geografi. Tapi, belom satu paragraf gue baca, Taeyong udah tidurin kepalanya di paha gue. Ampun deh, kalo muka gantengnya ketiban buku sbmptn yang sebetel buku dosa ini gimana?

"Bangun ih, aku kan lagi belajar."

"Gak mau!"

Gue menghela napas sambil naro buku sbmptn di atas nakas. "Kan kamu yang bilang aku harus ngejar mimpi, tapi kamu gangguin aku mulu tiap belajar."

Bibir Taeyong cemberut -hehe lucunya. "Kalo malem jangan belajar juga donk, sayang. Waktu sama akunya kapan?"

Gue senyum dan ngusap-ngusap rambutnya dia. "Tiap hari minggu kan aku selalu sama kamu. Akhir-akhir ini otak aku encer banget kalo belajar malem."

Taeyong malah ngedusel-dusel perut gue. "Belajarnya di tempat les aja, di rumah main sama aku."

Gue ketawa pelan. "Sekalinya udah main nanti aku kebanyakan mainnya. Nanti kalo aku gak masuk ptn gimana?"

"Kan kampus swasta banyak, gak harus masuk negeri."

Bener sih, cuma gue pengennya sekampus sama Somi di Universitas Neo Culture Technology. Salah satu kampus terbaik, kan keren gitu kalo bisa masuk sana.

Gue masih ngusapin rambutnya dan dia juga masih dusel-dusel di perut gue. "Tapi, aku maunya masuk negeri supaya sekampus sama Somi."

"Sekampus sama Doyeon aja, dia kan temen kamu juga."

"Gak ah, di kampus Doyeon ada Samuel. Nanti dia makin songong aku jadi juniornya."

Taeyong melingkarkan tangannya di pinggang gue. "Belajarnya lanjut besok aja."

Hm-_-

"Emang kamu mau ngapain, sayang?" tanya gue yang membuat Taeyong senyum-senyum gak jelas.

"Mau itu." jawabnya yang membuat gue gak ngerti.

"Itu apa?" gue nanya lagi.

"Ya itu."

Suka gak jelas nih si ganteng.

"Kamu mending tidur deh, aku gak ngerti."

Taeyong cemberut lagi terus bangkit duduk. "Cium dulu, baru aku tidur."

Yeh, ada aja nih si kerdus-_- gue gak mungkin fokus belajar kalo abis nyium dia.

Gue menggeleng pelan. "Nanti aja, aku belajar dulu sepuluh menit."

Taeyong mendesah kecewa, tapi dia pasrah ngebiarin gue belajar. Gue ngambil buku sbmptn gue lagi, terus mulai membaca. Taeyong duduk di samping gue sambil nyandarin kepalanya di bahu gue. Dia main hp, ngeliatin explorer ig -gabut cekali wkwk.

"Yang, udah sepuluh menit nih." ucap Taeyong sambil natap gue kayak kucing minta makan.

Gue nyium bibir dia sekilas -iyalah, lama-lama amat. "Udah ya."

Taeyong ngambil buku sbmptn yang ada di tangan gue terus dia taruh di atas nakas. "Udah juga donk belajarnya."

"Iya, sekarang kita tidur ya." Kata gue sambil jalan buat matiin lampu kamar.

Baru aja gue mau matiin lampu, tapi tangan gue malah di tarik ke kasur sama Taeyong. Oh, gue ngerti maksud kata 'itu' yang tadi dia bilang. Gue ngerti kok kebutuhan biologisnya.

Taeyong mengusap kepala gue dan mulai tergerak untuk mencium bibir gue. It's will hot like summer, but I feel happy. I was lucky to have Lee Taeyong.

∆∆∆

See you in the next story:)

Create : 09/05/2018
Publish : 12/07/2018

18 • Lee Taeyong ; Kang Daniel ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang