08 - Kalo Aku Selingkuh

499 47 0
                                    

Sekarang jam 5 sore, udah hampir 3 jam gue di kafenya Taeyong. Dari tadi kita ngobrol sambil makan es krim. Ngobrolin banyak hal, sampe kucing tetangga ilang juga kita omongin. Tapi, gue masih belom cerita tentang perjodohan yang absurd banget itu.

Gue bingung mau mulai dari mana. Kalo gue cerita, Taeyong gak bakal mutusin gue kan?

"Taeyong." Panggil gue memberanikan diri buat mulai cerita.

Dia berdeham terus natap mata gue sambil masukin es krim coklat ke mulutnya. Hehe, lucu banget Taeyong kalo udah makan es krim.

"Aku mau cerita."

Dia naruh sendok es krimnya di mangkok, terus ngusapin rambut gue. "Kamu mau cerita apa, hm?"

Suara Taeyong lembut banget ya lord. Seketika gue takut dia kecewa.

"Em- aku, Tae, aku em-"

Ah goblok banget dah gue! Mau cerita malah gelagapan-_-

Taeyong malah ketawa ngeliat tingkah gue yang gak jelas ini, terus dia nyubit pelan pipi gue. Gue jadi manyun gara-gara dicubit sama dia. Gak sakit sih, tapi kan ini gue lagi usaha buat cerita, dia malah gemay sendiri-_-

"Tae, aku mau cerita! Ih, kamu mah gitu." Gue makin manyun terus Taeyong malah ngecup bibir gue.

Blushing.

Ya lord, ini gue mau cerita aja susah banget deh. Udah tadi gelagapan, sekarang dibikin salting. Tau ah, pusing gue!

Taeyong senyum-senyum sendiri ngeliatin muka gue yang masih merah. "Kamu tuh imut banget deh." Kata dia sambil mainin pipi gue, dikira squishy kali. "Kamu kalo belom siap cerita, nanti aja gapapa. Jangan gelapan gitu, aku jadi mikirnya lain."

Gue bingung. "Kamu jadi mikir apa emang?"

Taeyong langsung nyengir terus tertawa renyah. "Bukan apa-apa kok."

Suka gak jelas juga nih si ganteng.

Abis ngomong gitu Taeyong lanjut lagi makan es krim, gue gak tau dah ini udah mangkok yang ke berapa. Dia tuh emang maniak banget sama es krim, heran gue juga. Gue mulai cemburu tuh sama si es krim, akhirnya gue naro kepala gue di bahunya. Gak tau kenapa, bawaanya gue pengen manja-manjaan mulu sama Taeyong.

Taeyong berentiin aktivitas makannya, terus dia natap lurus ke depan. "Jin, kalo aku selingkuh gimana?"

Gue rada kaget Taeyong nanya begitu, tapi gue langsung dapetin jawabannya. Gue ngangkat kepala gue dari bahunya Taeyong, terus menangkap wajahnya dengan kedua tangan gue.

"Taeyong," gue natap dia lekat-lekat. "kalo kamu selingkuh, aku yang minta maaf."

Iya. Kalo hal buruk itu sampe terjadi, gue yang minta maaf sama Taeyong. Pasti selama ini gue udah buat salah dan banyak kekurangan sampe Taeyong lakuin hal itu -lain cerita ya sama Lucas, gue gak minta maaf sama dia. Gue cuma akan minta maaf kalo hal itu sampe terjadi antara hubungan gue dengan Taeyong.

.
.
.
.
.

Gue dianter pulang sama Taeyong sekitar jam 8 malem. Tadi gue makan malem bareng dia dulu, makanya lama. Pas nyampe, di depan gerbang Papa udah nungguin sambil lipet tangannya di depan dada. Feeling gue gak enak nih, ini pertemuan pertama Papa sama Taeyong.

Gue turun dari mobil, Taeyong juga. Kita berdua diem karena Papa ngeliatin Taeyong gitu banget. Gue nyikut lengannya Taeyong, terus dia langsung senyum ke Papa.

"Malam Om, saya Lee Taeyeong." Si Taeyong ngenalin diri, tapi Papa malah masang muka gak ngenakin gitu.

Ah elah, si Papa ngeselin banget nih. Gue merhatiin muka Taeyong, dia masih aja senyum walaupun Papa jutek banget ke dia.

18 • Lee Taeyong ; Kang Daniel ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang