"Dek, lo beneran mau dijodohin tauk."
"WHAT?! Jangan becanda lo, jing!" Sumpah itu bukan gue, itu Kak Jihoon yang ngomong. Gue juga kaget dengernya, tapi dia lebih kaget.
Kak Jihoon itu temen Kak Woojin di kampus, dia sering ke rumah buat main PS makanya gue kenal. Orangnya ganteng terus pipinya imut banget, tapi main game mulu gue gak jadi naksir wkwk. Sekarang gue lagi di mobilnya Kak Jihoon, jadi ceritanya kakak gue yang dekil itu lagi pdkt sama cewek katanya, terus mau nilep duit bensin supaya bisa sering-sering traktir cewenya nonton. Makanya dia minta Kak Jihoon buat nganterin dia jemput gue.
Gue sih ya kalo jadi Kak Jihoon udah gue pecat temen kayak gini. Dia yang pdkt orang lain yang direpotin.
Oke, balik ke topik utama.
"Jangan boong deh, Kak." Kata gue sambil mukul kepala Kak Woojin yang duduk di samping kursi pengemudi.
"Gue gak boong bego!" Kak Woojin nengok belakang terus bales mukul kepala gue. "Lo sih kalo ngomong sembarangan, jadi kenyataan kan dinikahin ben--"
Omongan Kak Woojin berenti gara-gara Kak Jihoon ngerem mobilnya mendadak. "Woi Kak lo nabrak kucing?!" tanya gue panik.
"Ini serius lo mau nikah?" Kak Jihoon balik nanya sambil ngeliat gue dari kaca mobil.
Gue gelengin kepala. "Gak! Sekalipun yang diomongin si dekil bener, gue gak mau dijodohinlah Kak."
"Iya, jangan mau! Mending lo nikah sama gue aja, gimana?" Tanya Kak Jihoon sambil nengokin kepalanya ke belakang.
Gue cuma mutar bola mata gue males terus Kak Woojin mukul kepala dia, modus mulu emang. Kak Jihoon lanjutin nyetir dan gak lama kemudian akhirnya gue nyampe, tapi anehnya papa udah nungguin di depan gerbang. Abis dadah sama Kak Jihoon gue langsung turun dari mobil, Kak Woojin juga turun terus Kak Jihoonnya pulang deh.
"Udah remednya?" Tanya papa.
"Udah, tapi besok ada remed lagi." Boong emang, tapi kan ada kebenaran juga di dalemnya:D
"Yaudah masuk, terus langsung mandi sana."
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah mandi gue kaget pas ngeliat ada dress selutut warna dark grey di kasur gue. Wah feeling gue langsung gak enak, kayaknya papa beneran ngejodohin gue deh. Gue ngechat mama maksudnya apaan dress ini, tapi mama cuma bales pake aja buat dinner. Kan pikiran gue makin busuk, ah jangan sampe sumpah!
Gue buru-buru nelpon Taeyong, tapi dia gak angkat. Ah elah, sial banget sih. Apa gue ka--
"Mau kabur kan lo?" Suara siapa lagi kalo bukan si dekil. Tapi, tau aja dah dia isi pikiran gue.
"Kak lo ganteng banget sumpah! Bantuin gue donk, gue gak mau dijodohin." Kata gue sok imut depan Kak Woojin, ini gue geli banget sebenernya.
Kak Woojin malah natap gue yang seakan mengatakan 'emang lo siapa?' -_- ah ledig emang!
"Giliran susah aja lo bilang gue ganteng. Bodo amat! Cepetan pake bajunya terus turun."
Abis bilang gitu Kak Woojin keluar dari kamar gue, ngeselin emang. Akhirnya, gue pake juga itu dress, gak jadi kabur. Siapa tau kan si papa cuma lagi skenario becandain gue doank, supaya gue takut terus akhirnya mau kuliah. Bener, sekarang tuh gue harus positif thinking jangan mikir yang aneh-aneh.
Setelah gue nyisir sama make-up dikit, gue turun ke bawah. Papa, Mama, Kak Woojin udah pada nungguin di ruang tengah, mereka juga sama pake pakaian yang formal. Berpikir jernih, ini bukan acara perjodohan ala-ala, ini cuma acara makan malem bareng rekan kerja Papa kayak biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
18 • Lee Taeyong ; Kang Daniel ✅
Fanfic[Completed] Disaat lo punya pacar yang 97% mendekati sempurna, lo malah dijodohin sama cowok yang bahkan gak lo ketahui jenis spesiesnya. Apa yang bakal lo lakuin? . . . . Imagine yourself being 18 years old between Lee Taeyong and Kang Daniel. Who...