10 - Midnight With Daniel (2)

535 45 4
                                    

Gue sama Daniel lagi di jalan, katanya Daniel mau ngajak gue ke tempatnya makanan enak dan kita bisa liat bintang. Setelah insiden tadi, entah kenapa gue rasanya gak bisa buat nolak ajakan Daniel -gue masih ngerasa bersalah, walau sebenernya gue ngantuk. Dia kan lagi galau, pasti dia butuh temen dan gue akan nemenin dia.

Daniel kalo lagi nyetir biasanya nyetel radio buat dengerin joke-joke yang receh, tapi sekarang engga. Radionya mati, dia cuma fokus sama jalanan di depannya. Ngeliat ekspresi datar Daniel, gue jadi kepikiran pertanyaan dia pas tadi masih di rumah.

'Kalo ternyata kita tetep dinikahin gimana?'

Gue gak tau, Niel. Lo lagi galau kayak gitu, besok kita udah fitting baju pengantin. Gue gak yakin, apa rencana kita bakalan berhasil?

"Jin." Daniel ngelirik gue lewat sudut matanya.

"Apa?"

"Cerita donk, gue bosen."

Ha?

"Cerita apa, Niel? Cinderella?"

Denger gue nanya si Daniel malah ketawa. "Cinderella mah dongeng bukan cerita."

Emang cerita sama dongeng beda?

Gue ngeliatin si Daniel bingung. "Terus cerita apaan gue?"

Daniel gedikin bahunya. "Apa kek, biar gue gak bosen."

Aduh random banget deh. Males gue tuh kalo mikir malem-malem, tapi yaudahlah ya coba mikir aja dulu. Gue mikir tuh lumayan lama, sampe akhirnya gue keinget cerita gue pas masih jaman SMP.

"Niel, masa ya dulu gue punya temen namanya Yeri. Orangnya pendiem gitu, jarang banget ngomong." Kata gue mulai cerita.

Si Daniel langsung nyimak walaupun matanya fokus nyetir. "Terus?"

"Gue pernah tuh sekali gak ngajak dia ke kantin, soalnya Doyeon sama Somi udah kelaperan. Lo tau gak apa yang dia lakuin gara-gara gak diajak ke kantin?"

Daniel noleh ke gue sebentar. "Ngomelin lo?"

"Bukan." Gue gelengin kepala. "Dia nyindir gue di facebook!" Seru gue jadi mendadak emosi.

Si Daniel langsung ngakak, padahal kan gak ada lucu-lucunya. "Kok lucu sih temen lo."

Bukan temen gue yang lucu, lo nya aja yang aneh-.-

"Lucu dari Thailand! Itu si Yeri di depan gue, Doyeon, sama Somi biasa aja. Tau-tau di fb dia ngebacot banyak banget. Kesel gue, diem-diem menghanyutkan!" Emosi lagi kan gue.

Daniel udah ngakak lagi aja. Ya ampun dah, apa lucunya sih?

"Itu tragedi pas lo kelas berapa, Jin?"

"Pas gue kelas 9. Udah bentar lagi UN tuh, malah berantem."

"Jaman SMP lo alay banget ya, masa sindir-sindiran di fb. Lucu."

Hehe.

Kurang ajar, gue disebut alay-.-

.
.
.
.
.

Sepanjang di perjalanan tadi, gue banyak nyeritain masa-masa SMP gue ke Daniel. Mulai dari cerita si Yeri-yeri itu sampe cerita kenakalan gue yang 14x bolos pendalaman materi cuma buat nongki sana-sini.

Daniel seringnya ketawa pas gue cerita, katanya masa SMP gue berwarna banget. Hehe, emang berwarna sih, tapi banyakan gak benernya:D

Sekarang gue sama Daniel udah nyampe di tempat yang Daniel maksud. Mau tau gak tempatnya makanan enak dan bisa liat bintang itu apa?



18 • Lee Taeyong ; Kang Daniel ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang