Selamat hari raya idul fitri untuk yang merayakan. Mohon maaf lahir & batin ya.
===>
Gue jalan dengan langkah gusar saat keluar dari kamarnya Taeyong. Bodo amat gue gak peduli soal hilaf-hilafan, gue kecewa Taeyong gak mau nyium gue.
-_-
Sekarang gue gak tau mau ngapain dan kemana, akhirnya gue cuma jalan aja nurunin anak tangga. Saat gue udah nyampe di anak tangga yang terakhir Taeyong tiba-tiba narik tangan gue sampe muka kita jadi deket banget.
"I'll kiss you now."
Gue kaget, sial! Taeyong langsung ngeraih rahang gue, terus dia nempelin bibirnya di bibir gue. Taeyong goblok! Gue belom siap ini. Mata gue langsung membulat sempurna pas ngerasain Taeyong bukan sekedar nempelin bibirnya. Ah bego, Lee Taeyong!
Gue langsung mukul-mukul dadanya Taeyong sampe akhirnya dia ngelepasin ciumannya.
"Katanya tadi minta dicium, kok aku dipukul sih?" tanya Taeyong dengan tatapan bingung sambil ngusapin dadanya yang tadi gue pukul.
"Ya jangan tiba-tiba juga kali, kan aku jadi kaget!"
Taeyong langsung nyengir nunjukin rentetan giginya yang rapi. "Maaf ya, abis aku bingung kamu langsung keluar gitu aja."
"Tau ah, aku kesel sama kamu!" Maki gue dengan bibir yang mendadak lebih maju beberapa cm.
Taeyong natap gue dengan tatapan nanar. "Maaf, sayang. Mau aku cium lagi engga?"
Gue gelengin kepala. "Gak mau!"
Taeyong megang bahu gue dengan kedua tanganya, terus mengubah tatapannya menjadi pandangan mata yang berbinar. "Tapi, aku mau. Boleh, yah?"
Rasa kesel gue seketika langsung ciut liat muka Taeyong yang imut. Ah elah, lemah banget gue dihadapan Taeyong.
"Tapi jangan kasar nyiumnya." Kata gue sambil nundukin kepala. Mendadak jadi malu gue.
"Emang aku pernah kasar?"
Gue ngangguk. "Tadi itu masuknya kasar loh. Aku sampe bego-begoin kamu dalem hati "
Taeyong malah ketawa denger omongan gue. "Lucu deh, ini pertama kalinya kamu marah sama aku sejak kita pacaran."
Gue ngangguk setuju, bener juga apa yang dibilang Taeyong. Selama ini tuh hubungan gue sama Taeyong mulus-mulus aja. Gue gak pernah marah karena Taeyong selalu nurutin kemauan gue dan selalu ngalah setiap kali kita ada cek-cok. Untuk gue, yang tadi itu pertama kalinya Taeyong nolak kemauan gue, makanya gue jadi marah. Stupid.
"Maafin aku, Tae. Karena aku egois selama ini dan karena aku udah marah sama kamu."
Taeyong ngacak pelan rambut gue. "Gapapa, aku malah seneng. Karena, dengan begini hubungan kita terlihat normal."
Gue tersenyum, Taeyong emang selalu bisa bikin gue senyum tanpa alasan. "Kiss me, Lee Taeyong."
Taeyong terseyum dan melakukan hal yang gue minta. Dengan lembut, untuk waktu yang lama hingga mata gue terpejam karena menikmatinya.
.
.
.
.
.Pas di rumah, gue niatnya pengen ngerayain ultah dengan jalan-jalan sama Taeyong. Tapi, selain karena tadi gue sempet marah, ternyata cuaca juga gak mendukung buat gue jalan-jalan. Di luar hujan deras dan kalo hujan-hujan gini gue jadi males buat ngapa-ngapain.
Alhasil gue cuma tiduran doank di kasurnya Taeyong, sedangkan yang punya kasur udah tidur duluan di sofa kamarnya gara-gara kecapean main ML.
Gue beranjak dari kasur, terus ngeliat muka tidurnya Taeyong. Kadar gantengnya gak berkurang sedikitpun, malah dia keliatan nambah imut. Gue ngambil ponsel dari saku celana, terus mengabadikan wajah kiyotnya Taeyong ini dengan sangat antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
18 • Lee Taeyong ; Kang Daniel ✅
Fanfiction[Completed] Disaat lo punya pacar yang 97% mendekati sempurna, lo malah dijodohin sama cowok yang bahkan gak lo ketahui jenis spesiesnya. Apa yang bakal lo lakuin? . . . . Imagine yourself being 18 years old between Lee Taeyong and Kang Daniel. Who...