12 - Wisuda

458 42 0
                                    

Hari ini usia gue genap 18 tahun. Gak seperti tahun lalu dimana gue menggelar pesta yang cukup meriah, tahun ini gue pengen ngerayainnya cuma berdua sama Taeyong. Gue lagi gak pengen ketemu banyak orang. Bahkan, tahun ini gue juga gak minta hadiah apapun ke Papa sama Mama.

Tadi pagi gue nimbang berat badan, ternyata gue turun 3kg. Sekarang bobot gue jadi 43kg/162cm, bisa bayangin kan seberapa kurusnya gue?

Hari ini gue gak cuma ulang tahun, tapi gue resmi lulus dari masa putih abu-abu. Hari ini gue akan diwisuda dan gak perlu lagi dateng-dateng ke sekolah cuma buat remedial. Mama manggil stylish buat make-up dan nata rambut gue.

Walaupun badan gue lagi kurus kering, tapi rambut gue ditata cantik banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Walaupun badan gue lagi kurus kering, tapi rambut gue ditata cantik banget. Gue suka liatnya, bahkan gue sampe nyuru stylishnya buat fotoin dari belakang cuma buat upload di instagram. Doyeon sama Somi langsung gece banget komen di postingan gue, terus mereka juga ikutan upload hal yang sama -hehe, biar kompak.

Gue pake kebaya warna pink dan rok batik berwarna senada dengan corak warna silver, serta sepatu heels warna silver yang turut mendukung penampilan gue. Gue pergi bareng nyokap dianter sama sopir yang dulunya sopir pribadi gue -iya, soalnya sekarang jadi sopir pribadi Mama, karena semenjak punya pacar gue maunya dianter sama pacar hehe.

Pas nyampe, gue sama nyokap langsung ke auditorium sekolah. Doyeon sama Somi udah pada nyampe duluan beserta dengan kedua orangtuanya, disaat itulah nyokap tau gue bohong soal undangan:D

"E BUSET! JADI MODEL IKLAN SUSU BONETO LO SEKARANG? KURUS AMAT!"

Hehe, makasih loh Yeon atas bacotannya dihari yang indah ini.

"Yeon," si Somi mendelik ngeliat Doyeon. "Bacot lo gak bisa dikondisikan apa ya?"

Si Doyeon langsung nyengir tydack berdosa, sedangkan si Somi udah kesel aja ngeliat Doyeon yang kemungkinan besar udah ngetoa mulu dari tadi. Nyokap gue udah lagi ngobrol sama nyokapnya Doyeon dan Somi -mereka bertiga udah jadi sohib juga karena anak-anaknya yang hitz ini sekelas mulu selama enam tahun.

"Btw, selamat ulang tahun ya bebeb gue." Kata si Somi sambil meluk gue.

"Selamat ulang tahun, Saejinku." Doyeon juga ikutan meluk gue.

Udah kayak teletubbies pelukan begini:)

"Makasih ya, besok gue traktir. Pada ada waktu ga?"

"Hari ini aja sih traktirnya." Pinta si Doyeon.

Gue gelengin kepala. "Gak bisa, gue jalan sama Taeyong abis ini."

"Pacaran mulu najong!" Kata si Somi sambil nunjukin ekspresi sok enek.

"Lo juga dulu gitu Som pas masih punya pacar." Bales gue.

Si Somi langsung cengar-cengir. "Bener juga ya. Deketin gue sama Kak Woojin donk, capek nih ngejarnya."

18 • Lee Taeyong ; Kang Daniel ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang