"Chaaaa!! Sarapan dulu, baru pergi ke sekolah!!" Gue denger mami teriak-teriak dari bawah. Gue langsung buru-buru beres-beres, terus ke bawah.
"Udah gak ada waktu, mi!! Chacha berangkat yaa!!" Kata gue sambil nyomot roti coklat di meja. Terus gue langsung lari ke luar nyamperin gojek yang emang gue udah pesen daritadi.
"Gas, bang!"
"Siyap, neng."
Love Line
"Anjeng, untung aja lo dateng tepat waktu lur!" Gue liat muka Doyeon rada panik. Biasa deh, #TimNyontekPR kalo gak ada gue bisa mati kutu. Gue sebagai teman yang baik dan tidak pelit akhirnya memberikan buku mtk gue. Karena di jam pertama itu emang pelajaran mtk.
Kring! Kring! Kring!
Bel udah bunyi tapi si Doyeon baru nyalin sampe nomor 8. Soalnya ada 10 sih. Gue liat dengan kecepatan tangan dia, dia langsung buru-buru nyelesaiin. Heran juga sih sama itu anak. Kok bisa ya nulisnya cepet banget??? Emang berbakat deh jadi tukang nyontek.
Abis itu Pak Mino -guru mtk- masuk kelas. Gila, aura buruk langsung dateng ke kelas gue, XI IPS 5. Gak ngerti lagi gue sama Pak Mino, dia saking juteknya sampe setan mungkin minder deketinnya.
Pernah tuh suatu ketika si Doyeon minum pas pelajaran, langsung diseluruh keluar sama Pak Mino! Doyeon cuma misah-misuh aja kan sambil jalan keluar. Terus akhirnya dia ngadu sih sama bu Sunmi, wali kelas gue yang supeeeeer baik. Nanti lo semua juga pada tau deh kenapa bu Sunmi gue bilang baik banget. Literally baik parah.
Love Line
Selesai pelajaran mtk, mau pergantian jam ke pelajaran seni budaya. Gue ngeliat sekeliling gue. Ini baru minggu ketiga setelah gue naik ke kelas 11. Kelas dirolling dan gue punya temen-temen baru. Dan menurut gue kelas ini lebih enak sih daripada kelas 10 yang anaknya ambis semua.
"Woy!! Bu Hani gak ada!!" Woojin, sang pembuat teka-teki receh, teriak di depan kelas. Kita semua yang di kelas mah hore-hore aja. Langsung deh anak cowok pada bikin formasi ke belakang kelas, buat main ML sambil tiduran. Yang cewek biasanya cuma ngegosip di meja masing-masing. Karena temen sekelas gue juga baru kenal berapa minggu, gue mutusin buat ngegosip sama yang udah kenal aja. Doyeon, Arin, Yeri. Yang posisi duduknya emang deketan. Sebelah gue si Doyeon, depan gue si Arin, dan depannya si Doyeon tuh si Yeri.
"Gosipin siapa nih cuy???" Sang ratu biang gosip, Yeri, ngomong gitu. Doyeon langsung ngetik @lambe_murah di kolom pencarian instagramnya. Mulai deh kita ngegosipin para artis. Sesimple itu kita bikin topik pembicaraan.
"Cha, ada earphone gak??" Gue langsung nengok ke sebelah kiri. Ternyata Changbin. Gue sih kenal-kenal aja soalnya dia tuh emang rada famous di angkatan atas sama bawah. Gara-gara banyak masalah sama tukang nongkrong gitu sih.
"Ada nih." Gue langsung nyerahin earphone gue yang gue ambil dari tas. Dan dia menerimanya dengan sukarela, setelah itu dia balik ke belakang kelas.
"Eh tau gak sih lo, kan si Changbin lagi deketin si Sohee!" Kata Yeri agak bisik-bisik. Soalnya takut kedengeran Changbin yang posisinya di belakang dan Sohee yang posisi di depan. Tapi kayaknya lebih kedengeran di posisi Changbin sih. Soalnya kan duduk gue sama Doyeon tuh bangku kedua dari belakang. Tapi pas gue nengok ke Changbin, orangnya lagi dengerin musik sambil tiduran.
"Wagelaseh. Kalo gue jadi Sohee, gue gak mau." Timpal Arin.
"Emang kenapa deh?" Gue jadi ikutan kepo. Padahal gue gak terlalu kenal Changbin. Soalnya kan gue baru pindah pas kelas 10 semester 2. Jadi gue cuma tau sebatas dia famous, udah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Line | Chaeyoung x Changbin
Short Story"Dasar cowok plin-plan!" I'm not good at making summary. So, just read it!