Sieben

574 112 5
                                    

PENGUMUMAN

Sehubungan dengan hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, pihak sekolah akan mengadakan lomba hari Kartini pada tanggal 25 April. Diharapkan agar para siswa ikut serta dalam acara.

Love Line

"Siapa nih yang mau jadi tumbal buat hari Kartini?" Teriak Doyeon di depan kelas.

"Nunu!"

"Haknyeon!!"

"Kangmin!"

"Lippie!"

"Arin!!"

Banyak terdengar suara yang menyerukan nama-nama murid yang terbilang good-looking.

"Duh jangan gue!!" Balas Arin sambil menggeleng-gelengkan kepala.

"Gua pasrah aja dah." Sahut Laun.

"Nah semua anak harus mencontoh Nunu ya. Jadi cowoknya udah kepilih yaitu Nunu!!" Ucap Doyeon senang sambil menepukkan tangan.

"Please banget buat ceweknya. Ayolah! Jangan sampe kita gak ada perwakilan kelas. Kasihan bu Sunmi nanti." Ucap Jihoon tegas. Anak-anak IPS 5 kalau bawa-bawa bu Sunmi langsung diam. Mereka sayang banget sama wali kelasnya itu. Bu Sunmi benar-benar definisi 'Guru adalah orang tua kalian juga'.

Pernah, suatu ketika, anak kelas lain berbicara bahwa akan ada ulangan sejarah wajib mendadak.

Setahu anak-anak IPS 5, bu Sunmi tidak pernah memberikan ulangan mendadak. Tapi karena takut nilai jelek, akhirnya mereka belajar juga.

Tiba hari dimana bu Sunmi mengajar, ia masuk dengan santai. Tidak seperti ada tanda-tanda ingin ulangan seperti yang dikatakan anak kelas sebelah.

"Anak-anak. Di kelas sebelah ibu mengadakan ulangan mendadak," ucap bu Sunmi. "Tapi karena kalian adalah anak ibu, ibu izinkan kalian untuk ulangan open book. Kalo waktunya gak cukup, boleh dijadikan PR ya, nak."

Kurang enak apa coba jadi anak kelas IPS 5? Setiap pelajaran bu Sunmi, pasti seperti bebas. Tapi tetap, catatan sejarah tidak pernah kosong. Bu Sunmi dengan senang hati membantu untuk meringkas catatan sejarah yang panjangnya melebihi tembok cina.

Love Line

"Arin, anak ibu, jadi perwakilan kelas buat fashion show, ya?" Ucap bu Sunmi sambil mengelus rambut Arin.

"Arin malu, bu..." Arin menundukkan kepala, merasa tak enak hati menolak permintaan bu Sunmi.

"Tuh bu si Lippie aja." Tunjuk Laun.

"Itu mah lo keenakan mau pasangan sama gue!" Cerca Kim Lip. Bukan rahasia lagi, Kim Lip memang sangat cantik bak barbie. Kakak-kakak kelas suka mampir ke kelas IPS 5 hanya untuk melihat cantiknya Kim Lip.

"Hehehe.." Laun hanya mesam-mesem.

"Ayo dong, nak. Masa gak ada yang mau bantu ibu?" Ucap bu Sunmi sambil melengkungkan bibir indahnya.

"Lo aja sih, Cha!" Bisik Doyeon sambil menyenggol pelan Chaeyoung.

"Ogah, ah!" Tolak Chaeyoung mentah-mentah.

Bu Sunmi berdehem sebentar. Lalu berkata, "Pokoknya nanti pulang sekolah udah ada yang terkonfirmasi siapa yang jadi none nya, nemening Laun. Oke? Ibu serahin semuanya sama Jihoon ya." Bu Sunmi pun pergi meninggalkan kelas.

Setelah itu, ribut.

Love Line

Yexri

hAHAHA NGAKAK GUE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hAHAHA NGAKAK GUE.

26 likes
5 comments
Views comments

Doyeonir Ya Tuhan kan gue belom siap!! >:O

Scyoung MULUT LO KAYAK BEBEK SUMPAH DOY

Aaarin99 Penampakan siapa tuh dibelakang 😭

Yexri Emang malu2in temen lo @scyoung @aaarin99

Doyeonir Diem deh yang mau ikut fashion show : D

Love Line

Ada yang bisa nebak siapa yang kira-kira bakal jadi none, nemenin Laun????

Love Line | Chaeyoung x ChangbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang