Changbin
Jangan marah ke Lucas lahChaeyoung
Annoying sihChangbin
Alay amatChaeyoung
Gue gak suka ya Bin digituinChaeyoung
Kalo suka sama gue ya diem-diem ajaChaeyoung
Gak usah diumbarChaeyoung
Kayak bocah TK ajaChangbin
Jangan sok cantikChaeyoung
Brengsek loChaeyoung
Terus kemaren lo ngapain nganterin gue balik hah??Changbin
Disuruh Lucas tuhChaeyoung
Oh gitu ya.Chaeyoung langsung menghempaskan dirinya ke kasur.
Changbin sama Lucas sama aja. Nyebelin. Pikir Chaeyoung.
Changbin
Udah jangan marah lagi ya?Chaeyoung
Siapa yang marah?Changbin
Lu lahChangbin
Jangan ngeles lagi udahChaeyoung
Gak ikhlas amat lu minta maafnyaChangbin
Maaf ya, cantik?Changbin
Unblock Lucas dongChangbin
Kasian tuh uring-uringan dia di tongkronganChaeyoung
Bocah alayChaeyoung
Udah gue unblockChangbin
Nah gitu dongLove Line
"Doooooy!!" Panggil Chaeyoung dari arah depan kelas.
"Napa sihh?" Balas Doyeon tak menoleh ke arah Chaeyoung. Doyeon sedang sibuk main Super Star JYP.
"Anjinglah. Hyunjin bisa gak sih ngerap pelan-an dikit!" Sungut Doyeon. Lalu ia menaruh hp nya ke atas meja.
Ia pun berjalan ke arah Chaeyoung yang sedang menghapus papan tulis. Tapi ia tidak bisa menjangkau papan teratas karena tingginya yang semampai. Iya. Semeter tak sampai.
"Dasar pendek!" Doyeon merebut penghapus papan tulis kemudian menghapus bagian atas.
"Lo nya aja ketinggian!" Balas Chaeyoung tak kalah sebal. "Lo tuh bikin jomplang kita bertiga tau gak? Gue, Arin, Yeri kan gak tinggi-tinggi banget. Eh lo udah kayak egrang!"
"Marah mulu lo nenek lampir!"
"Yang pendek gemesin kok." Chaeyoung menoleh ke arah belakang. Ternyata Changbin sudah berdiri sejak..... tadi?
"Dangdut lo!"
"Lah? Maksud gua bukan lu doang kali, Cha. Gua kan juga pendek. Jadi otomatis gua gemesin." Kata Changbin.
"Jangan nyengir ah, jelek lo!" Ucap Chaeyoung sambil nutup seluruh wajah Changbin menggunakan telapak tangannya.
"Tsundere banget, Cha?" Goda Changbin sambil berusaha melepaskan tangan Chaeyoung dari wajahnya.
Doyeon yang sedari tadi memperhatikan mereka berdua hanya diam saja.
Sejak kapan mereka dekat? Pikirnya.
Masalahnya bukan hanya itu. Sohee yang memang duduk di barisan depan sudah menatap sinis Chaeyoung tanpa Chaeyoung dan Changbin sadari. Tapi Doyeon melihatnya dengan jelas.
Love Line
Hhh seru gak sih??? Kasih masukan&kritik juga dong, pasti ditampung&diterima dengan senang hati kok. ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Line | Chaeyoung x Changbin
Short Story"Dasar cowok plin-plan!" I'm not good at making summary. So, just read it!