Zehn

534 105 3
                                    

"Lo kenapa sih, Changbean???" tanya Chaeyoung saat lampu merah menyala.

"Gapapa sih." balasan Changbin membuat Chaeyoung memukul punggung Changbin. "Aduh, Cha. Sakit tau!"

"Biarin! Gue dikacangin, sih!" sungut Chaeyoung.

"Lo sendiri ngapain tadi ngobrol sama temen lo itu? Siapa namanya? Dinosaurus?"

"Dino doang, Changbean.." Chaeyoung sangat gemas pada Changbin yang tiba-tiba cemburu gak jelas. Chaeyoung lalu mencubit paha Changbin yang terbalut celana jeans.

"Wah gua digrepe." sahut Changbin.

Seperti biasa, Chaeyoung melakukan aksi KDRT ke Changbin.

Saat Chaeyoung baru ingin membuka suara lagi, lampu lalu lintas sudah berwarna hijau dan Changbin sudah membawa motor dengan kesetanan.

Love Line

Sekarang hari Sabtu. Chaeyoung sudah bangun dari jam 3 pagi. Ia memilih untuk belajar atau mengerjakan tugas pada waktu pagi-pagi buta agar lebih fokus, katanya.

"Aaaah, selesai jugaa." ucap Chaeyoung sambil merenggangkan tubuhnya. Ia menoleh pada jam dinding yang sudah menunjukkan pukul setengah enam.

Ia mengambil handphone nya yang tergeletak di atas kasur.

Changbin
Sarapan yuk?

Chaeyoung

Dimana?

Changbi
Dimana aja asal bareng kamu

Chaeyoung

Dangdut amat, sat.

Changbin
Santuuuy.

Changbin
Depan alfamart aja

Changbin
Buburnya enak

Chaeyoung
Ih demi apa lo juga sukaa?? Gue juga suka bubur disitu huhuhu

Changbin
Tuh kan, jodoh

Chaeyoung
Pret!! Mending gue jodoh sama Pak Jaehwan deh. Biar sekalian tiap hari dimasakin bubur enaak

Changbin
Sadar, Cha! Pak Jaehwan udah punya 5 anak!

Chaeyoung
Bercanda, kali!

Changbin
Tuh kan bercanda mulu

Chaeyoung
Gak ada yang seriusin siiih

Changbin
Kode ya, Cha? Tunggu tanggal mainnya ajalah

Chaeyoung
Apaan sih lo, tapir! Gece lah kalo mau sarapan. Gue mau mandi dulu.

Changbin
Siap, bidadari.

Love Line

"Pak Jaehwan, katanya Chaeyoung mau jadi istri kedua." ucapan santai Changbin membuat Chaeyoung memukul lengan Changbin yang kokoh.

"Iiih, Changbin, mah! Pak Jaehwan jangan didengeriiin!!" sergah Chaeyoung.

Pak Jaehwan hanya ketawa ketiwi. Ia memang dekat dengan Changbin dan Chaeyoung, tapi tidak menyangka ternyata mereka berdua itu berteman.

"Kalian udah pacaran berapa bulan??" tanya Pak Jaehwan saat ia duduk sambil mengipas-ngipas.

Uhuk! Chaeyoung langsung terbatuk saat Pak Jaehwan bertanya seperti itu.

Love Line | Chaeyoung x ChangbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang