Doyeonir
( huhuhu editan seorang amatiran )
My partner in crime. 🍻 @scyoung
26 likes
15 comments
View commentsLucassie Yang tengah cantik banget tuh
Doyeonir Tengil amat lu. Pantes diblock @Lucassie
Chagnbin Wakakakak
Yexri Mantul sekali pemirsa sebuah pancingan keributan yang telah dibuat oleh @Doyeonir untuk @Lucassie
Laununu Rame ni lapak
Aaarin99 Bubar yukk ada Nunu
Laununu Apa kurangnya aku di dalam hidupmu~ Hingga kau curangi aku~ @Aaarin99
Aaarin99 Lo mah banyak kekurangannya, Nu! @Laununu
Scyoung Jelek banget guenya, Doy!!
Chagnbin Mana bisa sih seorang Chaeyoung jelek? @scyoung
Doyeonir Yak! Bagus sekali umpan Changbin kali ini. Bagaimana @Lucassie menghadapi lawan @Chagnbin?
Lucassie Mundur aja gua anjeeng kalo ngelawan Changbin
Doyeonir Ah gak asik lu! Sebelum bendera kuning berkibar, gak boleh nyerah! Masih bisa ditikung! @Lucassie
Scyoung Diem dah lu @Doyeonir
Doyeonir E e eh iya, ratu roro jonggrang. Maaf. @scyoung
Love Line
Semenjak insiden Chaeyoung ngeblock Lucas, kekompakkan kelas semakin terasa. Grup kelas XI IIS 5 tak lagi terasa sepi, ramai banget malah.
Chaeyoung juga sudah memfollow semua instagram anak kelas. Dari first account sampai second account.
Persahabatan antara Chaeyoung, Doyeon, Arin, dan Yeri pun menguat. Mereka selalu kemana-mana berempat. Tapi, jika mereka diminta untuk memilih berkolompok dua orang, sudah jelas Chaeyoung bersama Arin dan Doyeon bersama Yeri.
"Gua sama Haknyeon udah dapetin ide nama grup kalian!" Laun tiba-tiba menghampiri meja 4 cewek itu.
"Hmm, apa? Kalo jelek gue gak mau." Balas Doyeon.
"Namanya 'Fantastic Four'. Keren kan?" Laun menegakan kerah bajunya. Mungkin biar dibilang keren.
"Boleh juga sih daripada kita gak ada nama, iya kan, girls?" Sahut Yeri.
"Gue ngikut aja deh." Kata Chaeyoung dalam mode pasrah.
"Tapi inget ya guys, walaupun kita berempat deket pake banget, kita tetep harus berbaur sama yang lain. Kita gak boleh milih-milih temen." Ikrar Doyeon. "Kita harus tetap berkawan walaupun orang itu se-caper Nunu, se-jorok Lucas, se-kasar Changbin, maupun se-licik Haknyeon."
"Anjing kok gua?!" Changbin ikut menghampiri meja Fantastic Four.
"Tuh kan! Lo kasar banget, Bin. Heran gue kok ada yang mau sih sama lo!" Ucap Doyeon bersungut-sungut.
"Ada lah. Tuh salah satu nya temen lu." Changbin menaikan alisnya berkali-kali, bermaksud menggoda, sambil menatap Chaeyoung yang sedari tadi hanya memutar bola matanya mendengar ucapan Changbin.
"Gak mau gue ada urusan sama lo." Balas Chaeyoung pedas.
"Kenapa sih lu gitu banget sama gua?" Changbin berkata sambil mendekati Chaeyoung. Dan duduk di bawah lantai, dekat kursi Chaeyoung.
"Nanti ada yang ngeliatin gue sinis lagi, Bin!" Doyeon sudah menceritakan apa yang ia lihat kemarin ke Chaeyoung. Chaeyoung yang pada dasarnya malas membuat masalah, memilih menjauhi Changbin saja. Toh, masih banyak kawan yang lain.
"Siapa sih??" Changbin memasang wajah bingungnya.
"Cewek lo, lah!" Sahut Chaeyoung ketus. Padahal tujuan lainnya agar Sohee mendengar bahwa ia telah menolak Changbin. Chaeyoung tidak mau ada permusuhan karena seorang cowok.
"Gue gak punya pacar, Cha!"
Hening.
Fantastic Four langsung menoleh ke arah Sohee yang sedang menunjukkan raut wajah marah. Sohee pun langsung keluar dari kelas, diikuti Yoojung, teman sebangkunya sekaligus teman akrabnya.
Laun pun menarik kerah baju Changbin agar Changbin berdiri.
"Lu tolol ya, Bin? Lu kan deket sama Sohee!" Laun menaikkan nada bicaranya sambil menunjuk-nunjuk wajah Changbin.
"Apaan sih anjing dia nya aja baperan!"
Plak!
Chaeyoung menampar wajah Changbin. Changbin hanya mengernyit bingung. Baru kali ini ia mendapat sebuah tamparan dari seorang cewek. Biasanya ia mendapat sebuah kecupan manis dari setiap cewek.
"Gue udah pernah bilang lo brengsek, kan, Bin?" Chaeyoung mengangkat satu sudut bibirnya. "And you are."
Chaeyoung pun meninggalkan kelas.
"Biar gue yang urus, oke?" Arin pamit menyusul Chaeyoung yang sudah hilang entah kemana.
"Udah, anjing, jangan ngeliatin!" Doyeon mengibas-ibaskan tangannya ke arah anak-anak murid yang memperhatikan drama Chaeyoung-Changbin.
"Waduh, World War part tiga ini mah." Sahut Woojin.
"Sst, diem, tot. Orang lagi berantem juga malah bercanda!" Kim Lip ikut membela Doyeon.
"Thanks, Lippie! It's okay kok." Doyeon menepuk-nepuk pundak Kim Lip. "Sekarang, urusan lo sama gue!" Doyeon menjewer telinga Changbin sampai Changbin mengaduh kesakitan.
"Sakit anjee—" Belum selesai Changbin mengaduh, Arin berlari ke kelas dalam keadaan panik.
"Chaeyoung pingsan di tangga!!"
Detik selanjutnya, Changbin berlari dengan cepat ke tangga dan menggendong Chaeyoung ke UKS.
Love Line
#HappyChaeyoungDay
Spesial untuk ultah Chaeyoung, aku update lagi malam ini. 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Line | Chaeyoung x Changbin
Short Story"Dasar cowok plin-plan!" I'm not good at making summary. So, just read it!