"HUHUHUHU" teriak Arin saat wajahnya mulai dipoles make up oleh Sohee.
Iya. Arin yang menjadi pasangan Laun untuk abang-none.
Dan yup, Sohee yang memakaikan-nya make up karena memang Sohee sangat terampil kalau masalah dandan.
"Lo kan suka beli make up tuh, Rin. Kenapa protes sih?" cibir Doyeon.
"Eh anyiiing, gue tuh suka beli make up doang. Tapi gak buat dipake acara beginian sat????" ucap Arin sambil cemberut.
"Tolong mukanya yang bener dong?" pinta Sohee kalem.
"Marahin aja, Hee!" kompor Yeri.
"Monyettt!"
Love Line
Selesai make up-an, Arin langsung bersiap bersama Laun. Sembari menghafal materi tentang Kartini, karena memang disiapkan 2 pertanyaan untuk para peserta.
Chaeyoung melangkahkan kakinya ke kantin sendirian. Karena Doyeon dan Yeri sedang mengambil makanan ringan di Chuu selaku seksi konsumsi.
Chaeyoung sekilas melihat Changbin yang sedang duduk di lapak tukang siomay bersama teman-temannya.
Saat Chaeyoung lewat di depan Changbin dan kelompoknya, Chaeyoung banyak digoda.
"Ooh jadi ini Bin cewek galak yang lu maksud???" tanya temannya yang tinggi.
"Ini mah yang direname 'maung' di line nya Changbin." ucap satu temannya lagi.
"Changbin demen banget sama yang bogel ya??"
Kurang ajar, pikir Chaeyoung.
Cewek pendek itu gemesin, kan?
Walaupun kalau mau ciuman harus jinjit dulu sih.
Eh kok, Chaeyoung jadi kepikiran ciuman???
Chaeyoung menggelengkan kepala nya dan pergi ke lapak penjual jus buah.
"Bu, saya beli jus jambu ya?"
"Dua ya, bu." saat Chaeyoung menoleh, ia bisa melihat Changbin yang disertai cengiran khas-nya.
"Ikut-ikut aja sih??" ucap Chaeyoung.
"Emang kenapa? Gak boleh gitu?"
"Gak boleh buat lu, Changbean!" balas Chaeyoung sambil menjewer pelan telinga Changbin.
"aDUH MAUNG GALAK BANGET." Changbin memang drama king. Chaeyoung tidak menjewer Changbin dengan keras. Lalu Chaeyoung hanya memutarkan bola matanya.
Retina mata Chaeyoung menangkap sosok Sohee yang sedang melihat ke arahnya. Chaeyoung memekik dalam hati.
"Eh maung. Lu ngeliatin apaan?" tanya Changbin sambil mencolek pipi Chaeyoung.
"Apaan sih!?" Chaeyoung ngegas. "Udah ah gue mau pergi dulu." Chaeyoung menyerahkan uangnya dan mengambil jus yang telah ia pesan.
Chaeyoung melewati tempat Sohee berdiri.
"Eh Chaeyoung." sapa Sohee sambil tersenyum. Nggg?? Kirain ia bakal dilihat tajam lagi oleh Sohee, tapi ternyata Chaeyoung disambut sapaan Sohee yang cukup hangat.
"Iya, Sohee. Duluan ya." pamit Chaeyoung.
"Dasar cewek munafik." desis Sohee tapi masih dapat terdengar oleh Chaeyoung. Sesaat ia melihat raut wajah Sohee, Sohee tetap tersenyum hangat.
Siapa yang munafik di sini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Line | Chaeyoung x Changbin
Short Story"Dasar cowok plin-plan!" I'm not good at making summary. So, just read it!