Neunzehn

474 94 8
                                    

Seminggu lagi udah masuk ujian tengah semester. Semua anak XI IPS 5 lagi pada sibuk ngejar materi yang keteteran. Apalagi di pelajaran bu Sunmi.

Lagian setiap pelajaran bu Sunmi tuh bukannya belajar, tapi malah pada curhat sama bu Sunmi. Ya emang awalnya bu Sunmi sih yang nawarin.

Oh ya, belum ada perkembangan yang signifikan untuk hubungan Chaeyoung dan Jungwoo.

Jungwoo keliatannya juga udah punya cewek. Namanya kalo gak salah Yeeun.

Emang sialan banget Arin nyodor-nyodorin cowok tanpa tau cowoknya udah punya cewek apa belum.

"Gak demen banget gue belajar sejarah, ngulang-ngulang masa lalu." kata Yeri yang sedang ngadep belakang, mengarah ke Doyeon.

"Yaudah gak usah belajar lah ceu.." Kata Doyeon yang masih sibuk nyatet materi di buku tulisnya.

"Yee kampret." Si Yeri balik badan lagi.

"Chae, minjem pulpen dong." kata Changbin yang duduknya di sebelah kanan Doyeon. Jadi Doyeon ada diantara Changbin dan Chaeyoung.

"Kenapa harus ke Chaeyoung?" tanya Doyeon.

"Ke lo kan pasti gak ada, Doy." Changbin nyentil jidat Doyeon.

Doyeon cengar-cengir. Pulpen Doyeon juga boleh minjem sama Chaeyoung.

"Nih. Operin." Chaeyoung ngambil pulpen fasternya dan kasih ke Doyeon, biar nanti dioper ke Changbin.

Udah sekitar dua minggu lebih Chaeyoung dan Changbin bersikap seolah-olah tak terjadi apa-apa. Mereka sangat profesional dalam menanggapi urusan pertemanan dan hati.

Chaeyoung tetep suka ngumpul sama Doyeon, Yeri, Arin, Laun, Haknyeon, Lucas, dan Changbin.

Ya walaupun gak seakur dulu, yang penting gak terlalu canggung. Itu menurut Chaeyoung.

Chaeyoung sendiri udah gak musingin Changbin mau deket sama siapapun. Terakhir kali Chaeyoung denger Changbin katanya balikan lagi sama mantannya, anak kelas sebelah, namanya Yuqi.

Dan Sohee sendiri, kayaknya dia juga udah nyerah ngadepin sifat Changbin yang kayak gitu. Plin-plan.

Fokus belajar, Chae..

Chaeyoung geleng-geleng kepala untuk nyadarin diri sendiri.

"Kenapa lo? Pusing?" tanya Doyeon.

"Enggak.." Abis itu Chaeyoung diem aja.

Doyeon cuma kayak '???????'

Love Line

"Eh, katanya pada mau belajar!!" Hardik Arin sambil mukulin Doyeon yang lagi main twitter, Yeri yang lagi nyisir rambut, Chaeyoung yang lagi nyobain lip tint baru punya Arin.

"Santai aja kayak di pantai.." kata Doyeon ngerenggangin tangannya.

"Ayo deh belajar." Chaeyoung ikut duduk dibawah bersama teman-temannya.

"Ih bagus deh lip tintnya kalo di elo??" Arin neliti bibir Chaeyoung.

"Iya ya? Padahal kayaknya gue gak cocok pake warna yang ngejreng."

"Cocok banget! Ambil aja deh lip tintnya buat lo." Arin ngambil lip tint yang tadi dipake di meja rias. Terus Arin langsung nyodorin ke Chaeyoung.

"Ah enggak deh, itu kan baru lo beli." kata Chaeyoung sungkan.

"Sumpah gapapa!! Nempel banget, Chae. Gak boong!!" Arin jadi semangat. "Jadi pengen make up-in orang deeeh."

"Buset tadi katanya ngajakin belajaaar." Yeri nyinyir, tapi tetep sambil nyisir.

Love Line | Chaeyoung x ChangbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang