Zwei

705 140 11
                                    

Scyoung

Bosaaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bosaaan.

31 likes
4 comments
View comments

Bgchan
Cantik dek

Aaarin99
Calon UI.Cantik 😍

Doyeonir
Tumben ngalis

Lucassie
Followback dong Cha

Setelah gue jawab-jawabin komentar di instagram, gue langsung followback Lucas. Sumpah, dia tau instagram gue darimana deh. Gue aja cuma ngefollow Doyeon, Arin, Yeri dari semua anak kelas.

Lucassie
Chaa, pap dong

Scyoung
Maksud lo?

Lucassie
Post a picture

Scyoung
Itu mah gue tau. Maksudnya kenapa nyuruh gue ngepap?

Lucassie
Gapapa sih. Hehehe

Scyoung
Gajelas lo

I found that's annoying. Gak jelas aja gitu tiba-tiba minta foto gue. Ah bodo deh. Abis itu gue langsung mandi soalnya udah malem.

Setelah mandi, gue gabut. Gue iseng-iseng aja ngerapihin kasur yang emang berantakan. Gue ngerapihin seluruh kamar gue deh. Novel-novel gue susun rapih lagi. Kegabutan gue kadang berguna.

Pernah suatu ketika gue gabut, gue nyikat WC sampe bersih.

Gak cuma gabut yang bikin gue berguna.

Pernah juga waktu itu gue lagi marah, gue nyuci baju. Terus bajunya gue gosok kenceng banget biar gue ngeluapin kemarahan gue. Tapi hasilnya bajunya jadi bersih.

#ChachaBermanfaat

Kelar beres beres, notif line gue bunyi terus. Deres banget. Ini grup lagi ngomongin apa sih?

Lucas
Anjing kacau lu semua

Changbin
Ciaa Lucas

Haknyeon
Tag orangnya ah @Chaeyoung

Doyeon
HAHAHA naksir temen gue harus lewatin gue dulu!!

Arin
Ssstt

Chaeyoung
Ada apaan nih?

Lucas
Gapapa, Cha

Dahyun
Sok kalem lo Cas

Changbin
Lucas demen sama lu, Cha

Gue cuma ngeread aja tuh. Gue rada kesel sih. Bukannya sok cantik apa gimana ya, kalo emang misalnya Lucas suka sama gue, ya jangan bocorlah mulutnya. Kayak cewek aja.

Tiba-tiba si Lucas ngechat gue.

Lucas
Cha, abaikan aja di grup

Chaeyoung
Lu gak jelas

Lucas
Hah gimana?

Chaeyoung
Bodo ah

Ini gue lagi pms apa gimana ya. Gue langsung ngeblock line nya Lucas. Abis itu grup kelas rame lagi.

Changbin
Mampus lu diblock @Lucas

Lucas
Lu sih

Dahyun
Bocah ngapa yaak

Chaeyoung left this room.

Bodo amat deh gue disangka baperan apa gimana. Terus Changbin kenapa tau gue ngeblock Lucas? Ah elah lama-lama gue kesel sama dua bocah itu.

Love Line | Chaeyoung x ChangbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang