Vierzehn

502 97 10
                                    

Scyoung

Kondangan dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kondangan dulu. Anyway selamat ya @myouimina @kimmingyu 💖😽

28 likes
4 comments
View comments

Doyeonir
Eleuh eleuh ntar ketuker deh mana pengantin mana tamu nya

Hakunyeon
Kok gak pake orens sih? Inget Cha, persija harus selalu di hati!

Chagnbin
Aduh idaman.

Yexri
Gak tau malu ya lo ya masih bisa komen di sini @chagnbin

"Aduh si Yeri kenapa komen begitu sih.." ucap Chaeyoung panik sambil gigitin kuku nya.

Tapi karena kakaknya, Naeun, sudah memanggil Chaeyoung agar segera naik ke panggung tempat pengantin, ia langsung mematikan ponselnya.

"Teteh, selamat yaa! Cie udah gak jomblo.." kata Chaeyoung sambil cipika-cipiki ke Mina, sang pengantin wanita.

"Huhuhu makasih ya, Chacha." Mina yang emang dasarnya kalem, malu seakan sedang terciduk menikah sama Mingyu.

"Kak Ming! Jagain loh tetehnya Chacha satu-satunya. Jangan disakitin. Kalo disakitin nanti Chacha gigit kak Mingyu!" ucap Chaeyoung sambil menunjukkan wajah galaknya.

"Sok galak luh." kata Mingyu sambil menutup wajah kecil Chaeyoung menggunakan telapak tangannya.

Chaeyoung berontak dan misah-misuh. Lalu turun dari panggung. Perut Chaeyoung udah gak bisa diajak kerja sama. Pada akhirnya Chaeyoung ke stand Nasi Kebuli dan ngambil banyak banget. Sebanyak porsi kuli.

"Gila lo ya, banyak banget!" Naeun kaget pas nyamperin Chaeyoung yang lagi enak makan.

"Diem napa orang lagi makan nih. Lagian gue juga susah gendut, kak." jawab Chaeyoung enteng.

"Kirain gara-gara patah hati. Ups!" Emang Naeun tukang mancing perkara.

"Bodo amat, daripada lu, jomblo!" hardik Chaeyoung.

"Patah hati yang mana nih ceu, Changbin jalan sama Sohee atau ditinggal Bang Chan jadian sama Jihyo?"

Chan jadian sama Jihyo? Panjang ceritanya.

"Diem!!!!" teriak Chaeyoung sambil nutup telinganya.

Emang bener-bener, kakaknya gak bisa jaga rahasia. Ceplas-ceplos.

Mungkin orang-orang bakal gak nyangka sama sifat asli Naeun. Soalnya penampilan dan sifatnya berbanding terbalik.

"Lo kurang apa ya, dek?? Cantik udah, nurun dari gue. Baik juga udah, walaupun gak sebaik gue." ucap Naeun yang rada bikin Chaeyoung emosi. "Ooh gue tau! Lo kurang tinggi, anjir."

Lengkap sudah alasan Chaeyoung memukul kakaknya yang cantik itu. Dipukulnya Naeun menggunakan sendok bekas Chaeyoung makan.

"Jorok ih! Mulut lo kan gak steril, dek!" Chaeyoung makin menjadi menjejalkan sendok bekasnya.

Love Line | Chaeyoung x ChangbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang