1 bulan kemudian.....
Jung : ka tae tau ka kooki gak?
Taehyung : oh dia udah berangkat kuliah..
Jung : huftt...Taehyung : emang kenapa jung?
Jung : oh enggak kok kak... ya udah aku berangkat yaa.. bye oppa..
Taehyung : aneh.. kenapa belakangan ini dia jadi sok manis dan sok cantik ya? Apa dia lagi jatuh cinta? Ah masa dia kan gak deket sama cowok.. otak nya miring kale ya?
Rapmons : lo omong apa sih tae?
Taehyung : itu loh masa jung jadi sok manis and beautiful sih? Aneh hyung...
Rapmons : ya mungkin lagi bahagia kale... udahlah gak usah di pikirin.. bantu gue aja nih banyak kerjaan rumah nya...
Taehyung : idih maless.. kerjain aja sendiri gue mau pergi.. ada urusan penting...
Rapmons : penting apaan? Yang ada mah lo cuma nongkrong sama genk lo..
Taehyung : kagak lehh.. emang lo suka nya nongkrong bareng cewek depan rumah huuh
Rapmons : sem!! Ya udah sana pergi..
Di kuliah jungkook....
Kooki : hey girl... are you okay? Why you cry?
Lescy : i'm okay.. because boyfriend..
Kooki : ah boyfriend.. ada apa?
Lescy : dia selingkuh.. kenapa dia sejahat itu?
Kooki : ya mungkin dia bosan..
Lescy : bosan maksud lo?
Kooki : bosan sama lo lah.. maka nya jadi cewek gak usah sok lemah.. kalo lo punya kekuatan tunjuk kan aja.. jangan cengeng...
Lescy : tega banget lo... lagi cry gini lo nambah kesel aja.. pergi sana...
Kooki : helehh.. anak cengeng... nangis terus..
Lescy : kooki awas lo ya!! Gue tendang lo nanti... jangan lari lo!!! Nyebelin banget sih...
Lescy dan kooki memang di kenal sebagai teman yang tega.. mereka saling mengejek saat ada masalah.. lescy dan kooki sudah berteman sejak mereka masuk sekolah dasar
Banyak teman yang lain menyaran kan untuk berpacaran tapi lescy dan kooki tidak mau.. karena lescy sudah memiliki lelaki waktu itu dan kooki tidak menyukai lescy si cengeng...
Lescy dan kooki yang sebenarnya saling mempunyai rasa something di hatinya..Setelah berhari-hari kooki melihat kesedihan yang di alami oleh lescy atas kekasih nya.. kooki terdiam terpaku memikirkan cara membuat lescy tersenyum dan tertawa lagi.. dan ia memutuskan untuk menyewa badut dan membeli balon dan di berikan pada badut itu sedangkan sang badut akan membuat lescy tertawa dan memberi nya balon tapi saat lescy bertanya..
Lescy : siapa yang menyuruhmu?
Badut : itu rahasia.. kurasa ia suka padamu..
Nah lescy berfikir pasti mantan kekasih nya.. tapi nihil saat lescy menelfon nya... jadi lescy berfikir 'apa ini kooki tapi mana mungkin aku kan sudah tidak bicara lagi padanya' dan keesokanya lescy di hampiri oleh teman nya qyana , krysae dan niva...
Qyana : hey lescy.. apa kau telah menyembunyikan something for me?
Lescy : what? Tentu saja tidak qya... ada apa?
Qyana : kau semalam di beri balon kan?
Lescy : iya.. bagaimana kau tahu?
Qyana : dari niva..
Lescy : kalo lo tau itu berarti lo tau siapa yang ngasih itu ke gue dong... siapa sih??
Qyana : ya tentu aja jungkook or kooki...
Lescy : what? Jangan bercanda deh mana mungkin dia tahu gue suka badut and balon
Krysae : heh lo berdua kok ninggalin gue sih. Gak friend banget sih... oh iya katanya niva kooki ngasih balon ke lo ya les...
Lescy : eh seriusan nih? Padahal gue udah maki dia habis habisan..
Krysae : tega lo lescy... dia kan baik niat nya pengin bikin lo ketawa , senyum lagi dan dia berniat buat lo lupa sama masa lalu lo...
Qyana : bener tuh...
Niva : lescy... ciee yang baru di kasih balon...
Lescy : kok lo cie ke gue sih? Lo gak cemburu?
Niva : buat apa gue cemburu? Gue tuh seneng banget ternyata kooki udah dapet dambaan hatinya... ya emang kenapa?
Qyana : bentar deh niv.. bukan nya lo pacaran sama kooki?
Niva : pacaran? Engga.. gue kan just friend...
Krysae : jadi gak pacaran? Gue kira pacaran...
Niva : ya engga lah... lescy kenapa sih lo?
Lescy : eh kok dia bisa tau gue suka balon and badut?
Niva : dia semalem tanya lo suka apa dan gue jawab balon sama badut ya kalo lo butuh hiburan.. jadi dia pergi nyewa badut and beli balon.. dia kan suka sama lo lescy... ups!! Nyeplos mampus gue....
Lescy : suka? Kooki ke gue?
Di rumah kooki
Taehyung : lo kenapa gak berangkat?
Kooki : males...
Jung : ka kooki anterin sekolah dong...
Kooki : gak mood.. udah sana pergi lo berdua
Jimin : galau parah ya kook?
Kooki : jung menurut lo kalo cewek marah , maki maki apa dia gak suka sama orang itu?
Jung : of course... why?
Kooki : jadi lescy udah bener bener benci... gue gimana sekarang? Bodoh..
Lescy : kata siapa lo bodoh?
Kooki : lescy.. lo ngapain disini?
Lescy : bisakan jangan bikin gue suka sama tingkah laku lo? Gue gak mau lo suka ke gue.. entah berapa kali lo rencana kan itu gue gak akan suka kook..
Kooki : lescy.. kenapa lo marah sih? Bisakan gak usah marah? Selama ini gue udah berkorban biar lo ketawa,Senyum.. tapi apa lo justru marah gak jelas kaya orang gila.. gue tau omongan gue kasar dan tega.. tapi di dalam arti kata dari mulut gue ada sesuatu biar lo bisa dewasa lescy... pergi aja kalo gak ada yang mau di omongin lagi selain ini...
Lescy : jadi lo ngejek gue seperti anak kecil? Oh gitu lo ya kook.. jahat lo..
Kooki : ya gue ngejek lo biar sadar.. iya lo kaya anak kecil.. terserah lo mau bilang gue jahat atau apa gue gak peduli..
Lescy : jahat lo kook..
Jungkook yang dari tadi menahan emosi akhir nya mengenggam tangan lescy dan mengajak nya ke kamar...sedangkan taehyung , jimin , jin , rapmons , suga , jhope mereka yang melihat langsung menunjukkan muka yang khawatir dan bingung.. sedangkan jung terdiam mematung...
4 jam kemudian..
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
Roman d'amour7 seorang oppa yang kelelahan menjaga adik nya yang selalu bertengkar.. yaitu rapmons , jungkook , taehyung , jin , jhope , jimin and suga... rapmons ya kesulitan menghadapi masa cinta nya akankah ia bersatu dengan gadis itu? Jenny dan velna selalu...