I Need You Girl

47 2 0
                                    

Seseorang yang merindukan

Kehadiran teman sejatinya

Kini tau artinya teman sejati

Ia sungguh menyesali semuanya

Dan kini pun ia tahu apa arti cinta

Semakin ia diam semakin ia terlihat

Seperti orang bodoh tanpa petunjuk

Kevin : vreo.. kau ini kenapa huh?

Vreo : aku bodoh.. seharus nya aku tidak seperti itu kepadanya... kenapa aku mengusik nya untuk pergi...

Kevin : karena itu lah kau diam begini.. hey jika kau ingin dia kembali kenapa tidak mencoba? Lagian tidak ada salahnya kan jika mencoba membujuk dia kembali padamu... walaupun itu nanti nya akan gagal setidak nya kau kau dapat berjuang...

Vreo : sungguh apa ini jalan tuhan untukku? Aku sangat tidak mengerti kenapa bisa menjadi seperti ini!! Hanya dia yang di pikiran ku... bahkan aku saja tidak memikirkan orang yang terbaring lemah itu..

Kevin : orang yang terbaring lemah itu??? Apa maksudmu? Apa dia kenal denganku?

Vreo : hah?!! Oh tidak.. bukan itu maksudku... sudahlah lupakan saja...

Kevin : apa dia ecricael? Gadis manis yang dulu pernah mengajak mu pacaran namun kau menolaknya.. apa penyakitnya kambuh?

Vreo : ya dia ecricael...tunggu.. apa maksudmu dengan penyakit?

Kevin : bukan nya dia punya penyakit jantung stadium akhir ya? Baru 2 hari yang lalu aku menjenguk nya ia sungguh tidak seperti dirinya yang dulu.. ku rasa hidupnya hanya sebentar...

Vreo : sulitnya hidup ini!!!!!!

Kevin : berikan saja cinta palsumu pada ecricael...

Vreo : apa kau bilang?!! Cinta palsuku? Cocok jika kau menjadi kaka ku..

Kevin : kenapa denganmu?

Vreo : otak kita sama sama tidak waras...

Kevin : ohya?

Vreo : fikirlah itu

Kevin : ya jika di pikir pikir memang kita sudah gila dalam hal cinta...

Vreo : zelie wanita cantik , anggun dan the best.. ecricael wanita yang cantik namun sifatnya sulit ditebak..

Kevin : baiklah

Vreo : hapus mereka dari hidup ini...

Kevin , vreo : hidupku bisa gila!!!!

Vreo : kenapa kau ikut bicara sepertiku?

Kevin : kau yang mengikuti ku..

Vreo : kau!!!!

Kevin : kau!!!!

Vreo : kau!!!!

Kevin : kau!!!!

Vreo : ah sudahlah.. aku tidur jika kau lapar masak sendiri jangan bangunkan aku...

Kevin : terlalu bawel tapi mengapa banyak yang suka padanya?!! Aneh apa wanita yang terjerat padanya itu gila dan tidak berfikir otak bocah itu!! Sungguh tidak dapat di percaya!!

Vreo : AKU DENGAR UCAPANMU!!!!

Brukkk!!!!

Plakkkk!!!!

Mereka bertarung dengan bantal sofa

Hingga mereka kelelahan dan tertidur

Sampai tidak kenal waktu pun mereka

Tetap tidur... mungkin sangat lelah...

Dua lelaki tampan itu sangat pulas..

Hingga salah satu dari mereka telah

Bangun dan duduk sambil mengubah

Isi hatinya untuk sahabatnya sendiri..

*FLASHBACK*

Kevin : aku sangat cinta pada ecricael tapi dia ahk bagaimana ini???

Vreo : apa nya yang bagaimana?

Kevin : dia tidak mencintaiku...

Vreo : ya paksa dia untuk pacaran

Kevin : kau ini bisa asal bicara saja...

Vreo : ya aku tau kau anak yang pendiam dan tidak pernah bicara dengan asal.... baiklah.. terserah padamu...

*FLASHBACK END*

END

Boy In LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang