1 minggu kemudian....
Guanlin pun sampai di seoul.. ia masuk ke rumah nya dan ia melihat jenny duduk diam di sofa sambil memandang makanan yang di depan nya.. jenny tak tergoyahkan oleh kedatangan guanlin... ia tetap diam dan diam.. guanlin pun menghampiri nya...
Guanlin : jenny..
Jenny : pergi..
Guanlin : jenny... dengar kan aku dulu jen..
Jenny : guanlin... bisakah kau meninggalkan diriku? Aku benar benar gila karena mu.. kau yang selalu membuat onar di hidupku... kau pergi di saat ku terbaring lemah... apa itu yang nama nya suami? Pergi dan menghindar
Guanlin : aku tidak menghindari mu jenny.. waktu itu memang ku pergi karena aku stress memikirkan sana sini... dan aku mendapat telfon untuk pergi ke amerika karena perusahaan ku.. kumohon jangan buat semua lebih rumit... jenny...
Jenny : aku tidak mengerti kenapa kau menikahi ku? Jika ujungnya begini... untuk apa kita bersama? Lebih baik aku yang pergi
Guanlin : jenny!!*menarik tangan jenny*
Jenny : guan sakit...
Guanlin : kau tau betapa sakit nya saat kau tidak mempercayaiku? Bisakah kau sedikit saja mengerti diriku? Bagaimana jika kau ada di posisi rumit ku? Jelas kau akan emosi... sekarang kini aku yang bicara.... apa kau anak kecil? Marah , menangis , diam tanpa melakukan hal yang mungkin bisa mengubah semua masalah? Jangan diam dan melakukan hal tidak penting.. memang nya marah , menangis dan diam bisa membahagiakan dirimu? Tidak kan.. jadi sekarang aku tanya kau mau apa? Berjuang bersama atau kita sudahi saja ini semua? Jen mungkin kau belum mengerti omongan ku.. baiklah jika kau menyuruhku pergi...
Jenny : guanlin... tunggu... jangan pergi.. apa yang kau katakan benar.. marah , menangis dan diam tidak akan mengubah apapun untuk menjadi yang lebih indah... jujur aku bingung bagaimana menceritakan ini semua padamu... ada hal yang ku sembunyikan.. tapi jika kau ingin tau ku mohon jangan kasar kepada orang tersebut...
Guanlin : apa? Cerita lah..
Jenny : sewaktu kau pergi dan tak menjaga ku di rumah sakit.. apa kau tau yang ku alami? Mungkin dia tidak akan bilang kepadamu.. ibu tiri mu kenapa benci kepadaku? Apa aku mempunyai salah? Kenapa aku yang jadi bahan utamanya? Guan... aku..*belum selesai sudah terpotong*
Guanlin : sebentar kenapa lehermu ada lebam? Apa kau baik baik saja? Bi cici!!!
Bi cici : iya ada apa tuan?
Guanlin : istri saya kenapa? Apa dia dipukuli? Jawab jangan diam saja!! Saya kan mengajimu untuk menjaganya tapi kenapa ini ada lebam? Kerja mu tidak becus...
Jenny : guanlin ini bukan karena becus atau tidak... ini karena ibu tirimu.. aku di pukuli , sehari sebelum kita bertengkar ia main ke rumah dan membuat kan ku teh.. aku tak ingin meminum nya namun ia memaksa dan itu yang mengakibatkan diriku keguguran...
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
Romance7 seorang oppa yang kelelahan menjaga adik nya yang selalu bertengkar.. yaitu rapmons , jungkook , taehyung , jin , jhope , jimin and suga... rapmons ya kesulitan menghadapi masa cinta nya akankah ia bersatu dengan gadis itu? Jenny dan velna selalu...