Fren : kau masih ingat diriku kan yang selalu membuat dirimu emosi.. lihatlah dirimu sangat tampan.. bahkan kau jadi tenang saat aku di hadapan mu biasa nya kan dirimu akan menghajarku jika aku di hadapan mu...
Vreo : ck.. ku kira kau sudah lupa ingatan.. bagaimana caranya dirimu bisa bicara dengan santai nya dengan ku saat ini.. ku lihat kau jadi lebih tau diri.. ya aku harap saat ini di saat bertemu dengan mu kau bisa lihat dirimu dengan baik..
Fren : hm.. aku rasa tangan mu sudah mulai gatal
Vreo : ya kurasa kau sangat emosi bahkan tangan mu itu sampai mengepal keras..
Fren : kenapa? Apa kau ingin bertengkar dengan ku? Cobalah ada gadis yang ku temui di perpus tadi.. pasti akan lebih seru bukan..
Vreo : gadis? Berani sekali dirimu datang ke sekolahku.. pergilah.. aku tidak ingin bermasalah denganmu...
Fren : gadis yang bertengkar dengan mu dan aku fikir kalian bertengkar karena serius.. ck.. ternyata hanya karena sebuah kertas tidak jelas.. dan aku bisa saja mendekatinya tanpa kau ketahui cara ku mendekatinya..
Vreo : silahkan.. asal kau tau.. gadis itu tidak akan pernah ada di duniaku karena dia pantas dengan mu yang mungkin sama-sama gila...
Fren : ck.. masih saja mengelak.. ya.. aku tau kau menyukai nya.. kenapa sikapmu begitu ketinggian.. jika dia jadi milikku marah lah kau dengan dirimu sendiri...
Vreo : terserah.. apapun yang kau bicarakan aku tidak akan menganggap itu serius.. aku akan menganggap itu hanyalah lelucon sematamu...
Vreo pergi dari situ karena ia tidak
Ingin membesarkan omongan basi itu
Walaupun di hatinya ia sangat gelisah
Dengan keadaan zelie yang akan di
Dekati oleh fren lelaki yang dulu baik
Kini menjadi bajingan utama di mata
Vreo dan teman - teman nya...
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
~keesokan nya , di sekolahan~
Vreo dan genk nya berjalan menuju
Kelas mereka...
Genk nya menyadari bahwa vreo
Sedang tidak enak untuk di ajak
Bicara maka dari tadi genk nya
Hanya bisa diam karena ia malas
Jika ribut dengan vreo...
Emosi , negative thingking salah satu
Dari sikap ataupun pikiran vreo
Itu yang paling membuat genk nya
Malas untuk mendekatinya di
Saat - saat seperti ini...
Dan tiba lah mereka di kelas
Dan duduk dan kembali bersikap diam
Seolah-olah mereka tidak ingin bicara
Zelie dan genk nya pun sedikit heran
Akan keadaan mereka yang heboh
Menjadi diam sangat diam...
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
Romance7 seorang oppa yang kelelahan menjaga adik nya yang selalu bertengkar.. yaitu rapmons , jungkook , taehyung , jin , jhope , jimin and suga... rapmons ya kesulitan menghadapi masa cinta nya akankah ia bersatu dengan gadis itu? Jenny dan velna selalu...