it's okay

51 4 0
                                    

Leona : sayang kau ini kenapa?

Devan : eh kamu udah pulang.. gak kok aku baik baik aja.. kamu darimana?

Leona : dari rumah sakit..

Devan : emang siapa yang sakit?

Leona : papa meninggal..

Devan : apa?! Kamu serius? Ini gak bercanda kan?

Leona : engga lah.. ngapain juga sih aku bercanda...

Devan : kok bisa perasaan setahu aku papa kamu itu baik baik aja kemarin waktu ketemu di depan kantor

Leona : hiks hiks hiks... dev.. aku gak mau kayak gini terus dev..

Devan : ya aku juga sama.. aku gak mau kamu sedih terus.. lagian sedih itu gak ada balasan nya sayang...

Leona : aku gak mau ditinggal papaku dev.. dia yang selama ini ada disisiku dev.. cuma dia gak ada yang lain..

Devan : iya sayang aku ngerti perasaan kamu sekarang.. udahlah jangan nangis lagi.. masih ada keluarga kecil kita.. ada aku yang selalu sayang sama kamu.. ada vreo yang selalu setia menghibur kita dan yang patut kita jaga.. ada mama kamu yang selalu ada dalam keadaan apapun itu... dan ada orang tuaku juga yang selalu bantu kita dalam hal apapun.. don't cry again baby.. We really love you.. we always in your side.. we can do it.. okay...

Leona : gomawo.. you always in my side but you always make me cry..

Devan : huh? Why?

Leona : story you problem please...

Devan : no.. this is my problem baby..

Leona : your problem to my problem do you remember that huh?

Devan : ya okay..

End

Boy In LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang