Di hari pernikahan kooki and lescy... semua nya terlihat tampan , cantik dan mewah... tapi guanlin , eric nam , jenny dan jung disuruh untuk mengurus leon karena mereka yang membuat leon berhenti menangis...
Jenny : leon.. nih makan ya...
Jung : eh jen dia nangis loh...
Guanlin : cup cup cup... leon yang ganteng gak boleh nangis ya... sini di suapin sama om guan aja ya... okey... jangan nangis dedek..
Guanlin yang jago menenangkan bayi akhir nya leon terdiam dan makan... jenny dan jung duduk dan mengobrol dengan kaka ipar nya...
Agatha : ngantuk jen..
Cyle : eh kemarin ada diskon besar-besaran loh.. di mall yang dekat rumah nya guanlin...
Jenny : widih.. shopping cuss lah...
Jiwon : eh diskon berapa?
Cyle : 80% lumayan kan ya walaupun masih terlihat mahal tapi it's okay lah...
Grite : ya lumayan juga tuh...
Seyla : besok cuss otw deh...
Thalia : uang... masih proses...
Jiwon : minta lah ke bang uang kalian...
Jenny : guanlin...
Guanlin : ya?
Jenny : shopping...
Guanlin : besok aja... telfon aku kalo mau shopping...
Jenny : kamu yang bayar....hehehe... pisss...
Guanlin : ya jelas aku lah... mana mungkin aku biarin kamu bayar sendiri... aku pulang duluan.. ada rapat...
Jenny : sejak kapan punya usaha?
Guanlin : my secret..
Jenny yang tak tahu tentang usaha guanlin hanya mengangguk heran seorang guanlin yang suka malas mendengar kata untuk 'rapat usaha' kini ia menjadi lebih semangat dan berusaha sebisa mungkin untuk kehidupan nya...
4 hari kemudian......
Rumah jenny
Jimin : jen mau kemana?
Jenny : nyari angin...*keluar rumah*
Jiwon : kenapa jen kok cemberut gitu?
Jenny : gapapa kok ka...
Jiwon : beneran? Kayak nya kamu lagi ada masalah deh... ya kan? Cerita aja...
Jenny : sumpah ya beribu ribu kali aku diam dan ngasih perhatian eh dia nya jadi nambah gak jelas...
Jiwon : maksud kamu? Apa itu Guanlin?
Jenny : gini loh ka.. aku sabar saat dia cuek dan gak ada kabar dan sekarang dia jadi gak pernah kasih kabar sekali aja... udah 3 hari dia cuek bebek... ya jelas guanlin lah ka...
Jiwon : sebel ya kalo di cuekkin.. padahal udah berusaha sana gak ngerti...
Jenny : guan*mengangkat telfon dari guanlin
{ guanlin : lagi dimana?
Jenny : di rumah.. kenapa?
Guanlin : kamu bisa datang gak ke RS yang dulu aku kecelakaan?
Jenny : ya aku kesitu... }End
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
Romance7 seorang oppa yang kelelahan menjaga adik nya yang selalu bertengkar.. yaitu rapmons , jungkook , taehyung , jin , jhope , jimin and suga... rapmons ya kesulitan menghadapi masa cinta nya akankah ia bersatu dengan gadis itu? Jenny dan velna selalu...