Cyle tipe orang yang sangat ribet dan susah di mengerti namun jimin tetap bertahan dengan nya... walaupun tidak mengerti apa yang cyle harapkan ia tetap bersama dan bahagia...
Roy : mah pah tau tas aku gak?
Cyle : itu di kamar kamu roy.. di lemari tas..
Roy : gak ada mama..
Cyle : ada roy.. jangan bandel deh tadi malam mama naruh di situ roy.. kamu ih di cari dulu jangan bilang gak ada...
Cyle yang mencari tas anak nya tidak menemukan tas itu dari tadi..
Roy : jadi siapa yang bandel? Aku atau mama? Mah itu tas hasil uang ku sendiri tau mah.. di mana dong mah... tas mahal mama
Jimin : ini bukan roy?
Roy : iya itu pah.. makasih pah.. roy berangkat sekolah dulu..
Jimin : hati hati ya roy...
Roy hanya melambaikan tangan nya saja dan pergi memasuki bus sekolah nya...
Jimin : jadi orang jangan bawel napa mah.. berisik tau.. tas hilang aja jelasin kaya rel kereta..panjang bener..
Cyle : ih kok kamu gitu sih pah.. jahat deh.. mama salahnya apa coba? Sebel deh papa ih nyebelin pergi sono pergi kagak lu?!!
Jimin pun mengambil kunci mobil nya lalu pergi dan pulang malam cyle pun mulai terbawa suasana cerewet nya...
Cyle : kamu habis dari mana sih pah? Jam 9 baru pulang kamu tau gak sih aku tuh pengen makan bareng sama kamu ih jahat...
Jimin : kerja lah mah.. lah terus kamu udah makan?
Cyle : udah
Jimin : itu artinya kamu gak pengen makan bareng sama aku.. udahlah diam bawel banget ngantuk nih..*masuk kekamarnya*
Keesokan hari nya.....................
Cyle : pah bangun udah pagi mandi , sarapan sana terus kerja..
Jimin : hm..*pergi memasuki kamar mandi*
Cyle yang semalaman adu mulut sama jimin kini ia lebih diam karena takut jika jimin mengomeli nya lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
Romantizm7 seorang oppa yang kelelahan menjaga adik nya yang selalu bertengkar.. yaitu rapmons , jungkook , taehyung , jin , jhope , jimin and suga... rapmons ya kesulitan menghadapi masa cinta nya akankah ia bersatu dengan gadis itu? Jenny dan velna selalu...