Albert : terus.. dia datang lagi.. mencarimu.. mencintaimu lebih dalam.. mengingkan dirimu..
Xieo : jika aku tidak menyukainya lagi bagaimana? Kalau harapan ku dulu untuk nya sudah hancur bagaimana? Apa dia mau menerimanya?
Albert : itu sangat bermasalah baginya.. dia akan membuatmu jatuh cinta lagi padanya apapun caranya.. dia tidak akan menerima itu dengan mudah xieo..
Xieo : aku hanya khawatir saja jika aku mencintai nya aku khawatir dia akan pergi lagi like it used to be..
Albert : aku hanya mengungkapkan apa yang harus kau ketahui tentangku.. ini belum semuanya..
Xieo : so what are you saying not yet fully? You know if you tell me more about me and you just hurt my world..
Albert : yeah that's not all... there are still stories about me and you... sorry if the story hurts your world
Xieo : jangan ceritakan itu lagi.. sudah cukup.. apa mau mu sekarang?
Albert : mauku.. kau harus menjadi miliku.. karena ku mencintaimu..
Xieo : what?????!!!!
Albert pun pergi dari tempat itu...
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
1 bulan kemudian....
*disekolah*
Xieo berjalan bersama teman nya
Menelusuri lorong yang menuju
Kelasnya itu... sesampai nya di kelas
Xieo dan teman nya duduk sambil
Melihat apa yang terjadi di kursi
Depan nya itu.. yang dulu kosong kini
Ditempati oleh mereka yang dulu
Menempati bangku itu...
Senyuman pun terpancar dari wajah
Xieo dan teman nya kecuali zelie...
Dan mereka pun duduk..
Xieo : kok kalian balik sih?
Krey : lo gak suka kalo gua balik?
Xieo : kalo yang lain sih gue suka aja tapi kalo elo ogah!!
Frex : jadi kita balik lagi itu buat nunjukkin betapa keras kepalanya vreo ngajak kita balik cuma buat satu wanita idaman nya..
Scerfa : ya gue tau dia zelie...
Reon : yes.. you are right..
Krey : xieo.. gue denger lo tinggal di rumah nenek lo ya?
Xieo : ya gitu deh.. emang kenapa?
Krey : gak..ya gapapa aja..
Vreo : gue ngajak lo pada balik bukan karena wanita yang gak pernah memahami perasaan gue.. tapi karena sekolah ini..
Reon : iyain aja..
Vreo : gue serius...
Celine : yaelah yang di perjuangin bukan nya seneng palah diam.. bosen gua.. eh besok bakal ada lomba basket kan?
Xieo : serius lo? Fix gue bakal nonton..
Scerfa : yap.. lo tau kan apa yang di tunggu sama gue sewaktu kalo menang basket...
Xieo , celine : ABS... wuhhhhh.. gak sabar gua....
Scerfa : otak lu pada.. ya kalo mereka mau nunjukin kalo kagak gimana? Khayalan lo percuma...
Xieo : ya doain aja sih moga pamer..
Zelie : abs.. lo pada suka banget deh sama abs mereka...
Celine : masalah??? Suka kita lah..
Zelie : kok lo jadi musuhin gue sih.. emang gue salah apa coba..
Celine : siapa juga yang musuhin elo.. dulu iya kita musuhin elo tapi ya gue sadar lo sahabat kita selama bertahun tahun so I and others think to stop thinking you are a zelie enemy..
Zelie : hm.. sorry...
Vreo : gimana kabar fren masih ada di hidup lo?
Zelie : engga... gue udah lupain dia..
Vreo : hm.. bagus deh kalo gitu..
Frex : xieo.. wajah mu sangat kasihan..
Xieo : I know..
Celine : lo kenapa xieo?
Xieo : gak kenapa-napa kok.. it's okay
Zelie : kemarin kalo gue gak salah denger nenek nya xieo ngobrol tentang perjodohan gitu sih sama nenek gue.. tapi ya gue gak tau siapa yang mau dijodohin and jodohnya itu siapa..
Xieo : jadi kemarin nenek gue ke rumah lo gitu?? Wah parah gila..
Zelie : ya iya ke rumah gue.. awal nya sih gue gak terlalu kepo.. tapi lama lama gue liat kok jadi serius gitu.. jadi ya maap gue nguping dikit hehehe...
Xieo : ya udah lah gapapa.. mungkin cucu nya yang lain kali... bukan gua.. asyek..
Scerfa : tapi kalo misalkan itu elo gimana xieo?
Xieo : gue kelekin dah tuh nenek gua sama orang yang mau di jodohin sama gua..
Zelie : pingsan langsung dah..
Xieo : gue sih berharap nenek gue gak pingsan cuma lupa aja sama perjodohan itu tapi kalo tuh cowok ya gapapa pingsan aja sekalian lupa ingatan...
Z,C,S : semprull lo... huuu...
*Z,C,S (Zelie , Celine , Scerfa)*
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
Romansa7 seorang oppa yang kelelahan menjaga adik nya yang selalu bertengkar.. yaitu rapmons , jungkook , taehyung , jin , jhope , jimin and suga... rapmons ya kesulitan menghadapi masa cinta nya akankah ia bersatu dengan gadis itu? Jenny dan velna selalu...