I need you

53 5 0
                                    

Leona terdiam sambil merasakan rasa rindu nya kepada mama ,papa dan adik nya..

Leona ingin bertemu namun apalah daya nya devan melarang nya karena

Keluarga nya sangat kasar terhadap leona..

Devan tidak ingin leona menangis dengan segala cara ia lakukan asal

Istrinya itu tidak menangisi keluarga nya yang sangat gila ataupun kasar

Devan yang sedang di kantor pun merasakan kegelisahan di hari itu

Ia merasa ada yang menganjal di lubuk hati nya..

Jadi ia memutuskan untuk pulang dan ia melihat istrinya tengah menangis

Sambil menatap foto mama ,nick dan papa nya.. rasa nya sulit untuk bicara

Devan pun akhir nya sangat kesal dengan air mata yang menetes dari

Mata indah nya leona.. ia ingin sekali menghapus air mata nya namun

Leona paling tidak suka jika ada orang yang menghapus air matanya..

Devan akhir nya duduk di samping istri nya itu..

Devan : hey.. kenapa kau menangis seperti itu huh?

Leona : huh? Em engga kok.. bukan nya kamu harusnya kerja ya?

Devan : perasaan ku gak enak aja jadi aku pulang dan menonton tangisan mu

Leona : maaf..

Devan : maaf untuk apa? Apa kau berbuat hal yang salah?

Leona : maafkan aku.. aku tau dirimu sangat membenci tangisan ku.. dan aku tau dirimu tidak suka jika aku terlebih menangisi keluargaku..

Devan : kau merindukan mereka? Kau boleh pergi bertemu mereka aku tidak akan melarang mu lagi.. seorang suami seharusnya tidak melarang istrinya bertemu dengan keluarga nya.. aku pun tau kau sangat ingin bertemu mereka bukan? Pergi lah..

Leona : tapi itu percuma.. mama tidak akan mau melihat ku apa lagi papa dan nick.. itu tahayul untuk bisa bertemu dengan mereka..

Devan : tidak akan.. mana ada seorang orang tua tidak menginginkan anak nya datang? No itu gak mungkin..

Leona : jangan urusi masalahku.. urus saja masalah kau dan ibumu tentang warisan itu..

Devan : kau? Bagaimana itu bisa terjadi?

Leona : hp mu ketinggalan dan ada pesan dari ibumu.. kau harus datang ke rumah nya dan bertemu papamu..

Devan : aku benci ini!!!! Aish!!! Dasar wanita tua yang ingin harta!!!! Itu hak ku untuk mendapatkan warisan!!

End

Boy In LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang