I Don't Believe You

31 2 0
                                    

Di sekolah yang ramai seperti mall

Bahkan di kelas vreo , frex , krey dan

Reon kini menatap buku kosong yang

Ada di depan mata nya itu...

Dan tiba lah zelie , xieo , celine , dan

Scerfa mereka kini duduk tepat di

Bangku mereka yang sudah di buat

Berkelompokan sehingga

Perkelompok ada 8 orang..

Frex menatap xieo yang tengah

Membenarkan tas nya...

Xieo pun yang sadar ia sedang di

Tatap oleh frex kini menoleh dan

Bicara dengan frex yang membuat

Seluruh temannya terkejut bukan main

Xieo : apa luka mu sudah agak sembuh?

Frex : ya sudah...

Xieo : semalam setahu ku kamu tidur di samping ku tapi tadi pagi kamu gak ada.. kamu kemana? Dan siapa yang nyiapin sarapan?

Frex : oh itu ya aku tidur tapi aku bangun karena ada sedikit urusan jadi maaf aku pergi gak bilang kamu dulu.. emang sarapan bikinan ku gak enak?

Xieo : oh begitu.. em enak kok..

Krey : gimana kalian bisa berdua gitu? Tidur bareng? Frex..

Frex : ya gua tau krey.. udahlah tenang aja...

Reon : vreo are you okay?

Vreo : I'am okay..

Frex : badmood banget lo bro kenapa sih? Ada masalah? Vreo.. diam terus lo dari tadi...

Vreo : gua bolos pelajaran pertama males..

Reon : gua yakin dia pasti lagi ada masalah..

Krey : vreo vreo selalu nya ngindar kalo ada masalah..

Celine : zelie.. lo berantem lagi ya sama vreo?

Zelie : apa sih? Gue gak pernah ngomong sama dia lagi setelah gue tau jessy suka sama vreo..

Scerfa : jessy mata uang itu? Zel.. dia suka banget ya ngerebut cowok idaman lo.. serasa dia itu pelakor sejati walaupun pada akhir nya dia gak pacaran sama cowok cowok itu..

Zelie : biarin aja lah fa..

Krey : yakin 100% jessy akan ditolak sama vreo.. eh tapi kemarin gua denger vreo ribut sama cewek tapi gua kagak tau siapa cewek itu..

Frex : jessy..

Reon : ah iya jessy kemarin dia chat gua katanya habis ribut sama vreo terus ya dia ditolak mentah mentah sama vreo.. ya lo pada kan tau sifatnya vreo kalo mau nolak cewek pasti kasar dan tegas banget yang dilihat cewek itu jahat walaupun sebenarnya biasa aja...

Zelie : kok vreo gitu ya? Gak punya perasaan banget...

Scerfa : gitu gitu juga lo suka kan sama vreo.. udah lah jangan bohong gue tau kok... dari buku diary lo..

Zelie : apa lagi sih scerfa? Suka banget deh gosipin gue yang engga engga..

Celine : lebih baik diam daripada bertindak namun salah

Xieo : Don't waste people trying to make you happy ... without you knowing that many people want to be in your position but he still chooses you ...

Zelie : sekarang gue tau apa arti vreo di hidup gue Membuat sebuah pernyataan yang indah untuk hidup gue.. dan berakhir dengan senyuman

Jangan sia-siakan orang yang berusaha membuatmu bahagia.. tanpa kau sadari banyak orang yang ingin diposisi mu tapi dia tetap memilih kamu..
End

Boy In LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang