I'm out in you life I love you

93 7 0
                                    

2 bulan kemudian.....

Di rumah sakit....

Guanlin : mah apa dia belum sadar juga?

Mama : belun guan.. Mama rasa ia benar benar stress tak terkontrol... apa kau selalu menyakiti nya? Hingga dia begini...

Guanlin : tentu saja tidak mah.. dia orang selalu ku butuhkan di saat apapun selama mama tidak ada hanya dia dan dia yang bisa ku bimbing dan ku perhatikan... dia baik mah.. dia tidak mungkin koma selama nya...

Mama : ya mama tau itu.. tapi seenggak nya ya kamu jaga dia dong.. kasihan janin nya nanti kalo smapai keguguran ini salahmu loh

Guanlin : mah bukan nya dia udah keguguran ya?

Mama : keguguran? Jangan bercanda kamu ya.. tadi baru aja dokter cek ulang keadaan dan ya hasil nya bagus dia hamil 6 bulan guan.. kenapa sih kamu ngada-ngada gak jelas deh.. kalo kamu pusing ya udah gak usah kesini guan...

Guanlin : mah beneran 6 bulan?

Mama : iya anakku...

Jenny : aku hamil 6 bulan? Apa ini mimpi?

Guanlin : jenny.. alhamdulillah.. akhirnya kamu sadar juga sayang...

Jenny : aku dimana? Guanlin.. mama...

Mama : kamu lagi di rumah sakit.. kamu koma 2 bulan jenny.. untung saja janin nya baik baik aja dan sehat...

Jenny : tapi mah.. bukan nya waktu itu dia ngasih teh racun ya? Kok bisa hamil lagi?

Mama : ya waktu di jelasin di kantor polisi dia bilang katanya dia lihat kamu salah ngambil teh nya dia kasih obat racun itu di teh sebelah kiri tapi kamu ngambil yang di sebelah kanan.. untung aja tuhan masih baik dan ngasih jalan yang lurus buat kita semua..

Guanlin : ya syukur..*keluar dari ruangan*

Jenny : mah dia kenapa? Kok dia gak suka banget...

Mama : mungkin dia pengen sendiri kali jen..

Mama pun keluar dan duduk di samping guanlin.. dan disitulah guanlin akan menceritakan yang ia alami selama ini....

Guanlin : mah apa mama tau? Dia yang selalu tahan sama ocehanku.. dia yang selalu ada di sisiku dia yang selalu ku anggap terbaik dan kurasa semua ini ujian dari tuhan.. aku ingin dia sehat.. gak sakit mah.. tapi kenapa tuhan menyakiti nya? Apa salahnya? Dia orang yang ku sayang mah.. rasa sakit ini masih di hatiku mah dari dulu.. selama mama gak ada cuma dia wanita yang menyemangati ku.. dan dia pantang menyerah sebelum mencoba.. ku rasa ia bisa di hidupku.. namun hatiku mencoba untuk menjauhi nya mah.. salah kah bila diriku begitu dan menuruti kata hatiku?

Mama : jangan.. jangan ikuti kata hatimu.. dia wanita yang sulit untuk di gantikan guan

Guanlin : aku tau itu mah..*menangis*

Jenny : guanlin.. jika memang kau sakit karena ku.. aku minta maaf kepadamu.. aku tau aku salah aku tidak becus.. maafkan aku.. i love you..

Guanlin : jenny ini bukan yang seperti kamu fikirkan jenny tunggu jangan pergi...

End

Boy In LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang