Di rumah orang tua guanlin
Guanlin : mana dia?!!
Papa : siapa yang kamu maksud anakku?
Guanlin : siapa lagi kalo bukan selingkuhan mu itu? Bawa dia kesini cepat!!
Evita : guanlin ada apa sayang?
Guanlin : sayang?!! Hey kau fikir kau ini siapa? Berani sekali memanggilku sayang!! Kali ini ku tanya!! Apa kau meracuni istriku?!
Papa : apa maksudmu guanlin?!!
Evita: guanlin! Mama tidak seperti itu!!
Guanlin : bohong!!! Kenapa kau pencinta dusta?!! Kenapa tak bisa jujur sekali saja?!! Dia istriku mah!! Apa kau tega?!
Jenny : guanlin!! Sudahlah!!
Guanlin : mana mungkin aku diam saat istriku di celakai oleh dia!! Pah apa kau akan diam saja kaku begitu!! Kau sama saja dengannya!! Satu lagi!! Jangan pernah menganggapku anakmu dan coret namaku dari keluarga mu!!
Papa : guanlin!! Mana mungkin papa bisa melakukan itu!! Kau anak papa jangan pergi dari keluarga ini guanlin!! Apa mau mu?!!
Guanlin : jika kau ingin ku berhenti pergi maka coret dan ceraikan dia dari keluarga ini!! Jika tidak ku anggap kau bajingan!! Kau tidak pernah mencintai ibuku!! Kau selalu menganggapnya jalangmu!! Apa kurang nya ibuku!! Aish jika ini bukan karena nya mungkin ini tidak membawa mu!!
Jenny : guanlin sudahlah.. kita pulang saja..
Guanlin : diam jenny!!
Papa : jalang?! Ibumu?! Kau tau papa tidak pernah menganggap nya begitu!!! Jika papa menganggap nya begitu ibumu jelas akan
Menolak semua kekurangan papamu ini!!!Evita : ini semua salah mu jenny!! Jika saja kau tidak ada di keluarga ini dan tidak menikah dengan guanlin jelas ini tidak akan terjadi!! Berani sekali kau membuat otak guanlin menuduhku?!! Jaga mulutmu itu!! Kau lah jalang dari guanlin!! Murahan!!!
Jenny : apa kau bilang?!! Hey asal kau tau ya aku tidak seperti yang kau fikir kan dan seperti yang kau bicarakan!! Jika kau tidak suka saat ku dapat uangnya!! Bicaralah!! Jangan bisanya diam dan menuduhku!! Kau yang jalang!!
Guanlin : jenny.. kau bicara apa tadi? Sungguh kau membela ini semua...
Jenny : kau fikir aku peduli dengan semua orang yang ada disini? Tidak!! Sekarang masalah ini akan selesai saat seorang ibu yang sekap dan di siksa oleh seorang ibu juga datang!!!
Guanlin : siapa dia?!! Apa dia?!!
Jenny : kau akan tau siapa dia tapi nanti!!!
Seorang ibu yang lusuh dan kurus kini datang dan masuk kerumah besar itu ia menangis dan memeluk guanlin.. guanlin pun kebingungan dengan kehadiran ibu itu.. ia bertanya siapa dia namun ibu itu tetap menangis di sisi guanlin... ibu tiri guanlin pun seperti orang gila dan bisa di bilang takut... Jenny pun akhir nya bicara...
Jenny : dia ibumu guan.. dia belum meninggal.. dia masih hidup..
Guanlin : ibu..apa ini kau? Ibu yang selama ini ku cari dan ternyata kau disini... ibu....
Jenny : kenapa kau menyekap nya nyonya evita?
Evita : kau!! Aku tidak menyekap nya!! Sungguh!! Maafkan aku!! Sayang tolong aku!! Aku sungguh menyesali ini semua!!!
Guanlin : jadi kau dalang dari semua ini?! Hebat sekali kau!! Otakmu dimana?!! Wanita tua yang suka harta!! Dan harta!!
Ibu : guanlin.. sudahlah nak.. ibu tidak apa apa nak... maafkan lah dia nak...
Papa : maafkan papa juga guanlin...
Guanlin : oh ternyata 2 dalang ya!! Bagus sekali!! Makan apa kau Hingga gila sepertinya!!! Makan lah sesuatu yang menyakitkan mungkin bisa membantumu!!!
Jenny : guanlin.. tolong aku... ini sakit guan...
Guanlin : jenny kau kenapa?!!!
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
Romance7 seorang oppa yang kelelahan menjaga adik nya yang selalu bertengkar.. yaitu rapmons , jungkook , taehyung , jin , jhope , jimin and suga... rapmons ya kesulitan menghadapi masa cinta nya akankah ia bersatu dengan gadis itu? Jenny dan velna selalu...