1 bulan kemudian....
Jungkook , jung dan jenny jogging malam.. jenny yang berlari terlalu cepat akhir nya ia kelelahan dan jung pun ikut kelelahan tapi tidak dengan jungkook... ia seperti sebuah sesuatu yang mempunyai tenaga besar... jungkook pun meninggalkan adik nya itu.. dan tetap berlari.. saat ia berlari ia bertemu seorang wanita yang sedang hamil dan wanita itu mungkin akan terjatuh jika tidak ada jungkook.. jungkook mulai mengingat sesuatu.. ya ia mengenali wanita itu.. namun ia terkejut saat melihat perut nya besar...
Jungkook : kamu hamil?
Lescy : aku tidak hamil
Jungkook : kau serius?
Lescy : iya..
Jungkook : jadi apa kau tidak hamil?
Lescy : ya dulu aku hamil anakmu.. tapi sekarang aku sembunyikan anak dari hubungan kita...
Jungkook : dimana kau menyembunyikan dia? Apa keluarga mu tau?
Lescy : kooki.... aku harus bagaimana? Aku menjauh karena anak kita... kooki...
Jungkook : mana anakku? Antarkan aku ke dia.. maafkan aku telah menyusahkanmu...
Lescy dan jungkook pun menuju ke rumah lescy.. disitu jungkook langsung memeluk anak nya dan ia membicarakan tentang pernikahan dengan lescy namun lescy khawatir tentang anak nya...
Lescy : tapi bagaimana dengan leon? Keluarga kita gak tau tentang ini kooki...
Kooki : lescy... kamu harus yakin... tenang aku akan bertanggung jawab... masalah leon itu ada di tanganku... tenang lescy...
Di rumah jungkook
Mama : kok baru pulang sih kook?
Kooki : mah aku mau ngomong penting...
Jin : ngomong apa kook?
Kooki : mama ingat lescy yang dulu teman kuliahku...?
Mama : iya kenapa?
Kooki : aku menghamili nya.. dan sekarang ia sudah melahirkan... kumohon jangan marah
Mama : sungguh? Kau dengan lescy? Ah tidak mungkin kemarin saja mama kerumah ibunya ia tidak terlihat seperti mempunyai anak kooki... jangan bercanda deh...
Kooki : ih mah.. ini beneran.. mah ijin kan aku buat nikah sama lescy mah.. aku gak mau dia sedih dan kesusahan...
Mama : ya ampunn..... baiklah terserah kau mau menikah kapan... mama pusing... nanti mama bicara dengan papa dan lain nya...
Berhari-hari kooki dan lescy sibuk mempersiapkan pernikahan mereka... kooki dan lescy mengambil tema kerajaan.. leon yang gendut dan menggemaskan sedang di gendong oleh guanlin dan di suapi oleh jenny.. dan saat selesai mengurus pernikahan kooki dan lescy melihat leon tertawa riang bersama guanlin dan jenny...
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
عاطفية7 seorang oppa yang kelelahan menjaga adik nya yang selalu bertengkar.. yaitu rapmons , jungkook , taehyung , jin , jhope , jimin and suga... rapmons ya kesulitan menghadapi masa cinta nya akankah ia bersatu dengan gadis itu? Jenny dan velna selalu...