Setelah ultah devan.. kini mereka membereskan barang yang sudah kotor dan di buang..
Devan yang melihat leona terdiam sambil memegang gelas kini mendekati dan menyuruh nya pulang
Karena devan yakin.. leona pasti sedang ada masalah...
Leona pun segera pulang ke apartement nya.. di sana ada vickri yang menunggu leona.. tanpa leona sadari ia di tarik dan masuk ke apartement vickri...
Leona : vickri.. apa yang kau lakukan?
Vickri : bisakah kita tidak pisah? Aku ingin bersama mu... gadis manis..
Leona : vickri.. kau tau aku sudah punya.. dan kau juga memiliki yang baru.. jadi ku mohon jangan seperti ini
Vickri : gak segampang itu untuk datang dan pergi dari hidupku..
Leona : vickri... ku mohon.. lepaskan tangan ku.. ini sakit vick..
Vickri : tidak akan...
Dan tiba tiba saja.. vickri melepaskan leona dan leona pun segera keluar dari apartement vickri.. ia masuk ke apartement nya dan menangis..
Ia menelfon devan dan devan mengangkat nya..
Devan : halo? Leona? Why you?
Leona : devan... aku takut van...
Devan : kamu kenapa sayang? Kamu dimana aku kesitu..
Leona : ya udah aku share loc aja..
Devan : ya..
Setelah leona mengirin location dan 20 menit kemudian datanglah devan dan masuk ke apartement leona..
Devan yang melihat leona tak ada di sekujur apartemennya terasa aneh...
Devan pun keluar dan mencoba mengetuk apartement sebelah (apartement vickri)
Tanpa basa basi vickri pun membuka pintu nya.. dan disitu lah devan melihat kekasih nya sedang berdiri diam kaku..
Devan pun masuk sambil menghajar vickri.. vickri pun membalas nya...
Leona : sudah cukup... hentikan...
Devan : kenapa ada dia? Apa yang kau lakukan dengannya?
Vickri : hey.. asal kau tau dia tidak pantas dengan mu.. dia hanya miliku
Leona : vickri... ku mohon lepaskan aku dengan devan... ku mohon..
Devan : bajingan!!! Berani sekali kau!! Memang nya sekaya apa kau?!! Jangan berani menyentuh kekasih ku!! Lepaskan leona!!
Vickri : oh.. tapi aku sudah menyentuh nya devan... bahkan ia terlihat bagus..
Leona : tidak devan.. dia hanya membuat mu marah... jangan terbawa emosi devan..
Devan : oh begitukah.. tapi sayang sekali dia sudah sering ku sentuh.. kau telat vickri.. dia yang pantas denganku
Vickri : ck.. sejak kapan? Anak polos seperti mu takkan punya dia..
Leona : asal kau tau ya!! Aku hamil.. aku hamil anak devan..
Devan : aku dan leona sudah merencanakan pernikahannya.. jadi lepaskan dia dan akan ku kasih uang yang kau mau..
Vickri : kau membohongi ku kan?!! Jangan membohongiku leona!!!
Leona : bawa aku ke rumah sakit dan kau akan tau yang sebenernya...
Devan dengan cepat langsung menghajar vickri hingga Vickri jatuh dan devan segera melepaskan leona..
Dan membawa leona dari situ..
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
Romansa7 seorang oppa yang kelelahan menjaga adik nya yang selalu bertengkar.. yaitu rapmons , jungkook , taehyung , jin , jhope , jimin and suga... rapmons ya kesulitan menghadapi masa cinta nya akankah ia bersatu dengan gadis itu? Jenny dan velna selalu...