~sungai han , 16:30 sore~
Jenny : fero.. kenapa ngajak aku kesini? Ada yang penting ya?
Fero : ya itu penting... jenny.. aku ingin kamu jujur... apa kamu sayang aku?
Jenny : fero.. aku em iya aku sayang kamu...
Fero : really? Why you love me?
Jenny : em because you love me...
Fero : hahaha.. ada aja kamu... jadi apa kita sekarang pacaran?
Jenny : kapan ya kata itu muncul?
Fero : aish.. kau menantikan nya ya... apa kau mau jadi kekasih ku jenny?
Jenny : sure...
Fero : dinner...
Jenny : come on...
~fero dan jenny pergi ke restaurant yang mewah dan mahal... ya tentu bagi orang seperti mereka tidak khawatir akan uang...hari hari telah berlalu fero dan jenny tetap menjadi pasangan yang serasi... Rapmons dan Raelen Pun berpacaran... dan oppa yang lain tetap stay to Jomblo... velna tetap bermusuhan dengan Jenny... Saat di Sekolahan jenny dan velna terlihat Sangat tidak akur... dan pada pulang sekolah pun velna sengaja bermesraan dengan vicky... Jenny terlihat tenang dan pulang bersama Jung teman wanita Jenny...~
Jung : Kenapa sih lo sama velna gak akur banget belakangan ini?
Jenny : halah dia gak penting... biarin aja jung...
~Jung hanya diam memahami perasaan temannya...~
Jenny : eh jung bukan nya lo suka sama oppa gue ya?
Jung : siapa? Soto nih anak...
Jenny : oppa jimin... soto apa?
Jung : Sok Tou..
Jenny : serah...
Jung : marah nieh yee... jenny ku....
Jenny : jijik jung...
~mereka sampai di rumah jenny dan jung langsung pulang begitu saja...~
Jenny : oppa i back...
Jimin : wash your body...
Jenny : halah gak usah pakai bahasa tenar gue deh... hehehe...
Jimin : hedeh... ya mandi sana....
~jenny masuk ke kamar nya dan mandi setelah itu ia VC dengan jung~
Jung : gimana?
Jenny : apa nya?
Jung : hubungan lo sama fero?
Jenny : baik baik saja... why?
Jung : oh enggak kok...
Jenny : kok menurut gue lo itu bagaikan saudari gue gituh.. lo baik , care , ya intinya lo bagaikan saudari gue yang benar benar memahami gue.. apa kita sealiran darah ya?
Jung : hahaha.. bisa aja lo jen.. kalo sealiran kenapa? Dan kalo gak sealiran darah kenapa?
Jenny : ya kalau sealiran gue bersyukur banget.. tapi ya kalo gak sealiran ya gapapa juga sih... tapi nama lo sama kaya nama gue cuma beda jenny dan jung nya aja aneh deh..
Jung : iya.. nama gue kan kim leona jung sedang kan elo kim leona jenny.. ya memang ya aneh banget... eh btw lo kok sama velna gak kaya saudari?
Jenny : ya iya lah.. dia nya aja anak pungutan... jijik kalezz kalau gue sama dia jadi saudari.. menjijikan... php lagih
Jung : ya... WHAT?!! Lo serius jen? Berarti dia anak tiri dong?php gimana?
Jenny : ya iya anak tiri lah... ya dia php banget katanya gak pengen makan eh makan , gak suka vicky eh jadian , gak mau nrima hadiah eh di ambil kan php
Jung : ada ada aja tuh anak... sabar ya jenny...
Jenny : terlalu sabar....
Jung : hahaha..eh udah malem tidur lo
Jenny : okey lah.. night...
Jung : night juga...
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
Romance7 seorang oppa yang kelelahan menjaga adik nya yang selalu bertengkar.. yaitu rapmons , jungkook , taehyung , jin , jhope , jimin and suga... rapmons ya kesulitan menghadapi masa cinta nya akankah ia bersatu dengan gadis itu? Jenny dan velna selalu...