jenny

1K 26 0
                                    

Jenny : mama tau ka tae gak?

Mama : gak tau.. bukan nya dia masih molor ya jen..

Jenny : aish..

Jenny yang suka bangun siang entah kenapa hari ini ia sangat bersemangat dan siap pergi ke sekolah nya dengan sigap.. tapi sebelum itu ia membangun kan oppa nya yang masih tertidur.. mereka sangat menyebalkan.. kini oppa nya tidur dalam satu kamar (di satu kamar ada 7 orang itu sangat kecil) tapi kamar taehyung oppa sangat besar dan kamar oppa yang lain pun juga besar jadi tak masalah jika tidur dalam 1 kamar...

Jenny : oppa... palli...

Jimin : wae? Aish.. kau tau ini baru jam 9 tidurlah..

Jenny : aku hitung 1 sampai 5 jika tidak bangun ku tendang kalian semua 1 2 3 4 5

*BRUKKK BRUKKK PLAKKK*

Jungkook : YA!! Kau gila..

Jimin : auw.. takit... jenny pergi lah...

Jenny : oh tidur lagi ya.. gue tendang lebih kejam mau lo?

Taehyung : iya gue bangun...

Seluruh oppa nya bangun dan mandi setelah di tendang oleh jenny adiknya.. Jenny adalah anak perempuan yang selalu bangun siang sedangkan saudari nya yang bernama velna selalu bangun lebih siang darinya.. tapi seluruh kepribadian nya berbeda semua bahkan tak pernah terlihat seperti kaka beradik... upss tapi ada lelaki yang mereka tuju di sekolah nya..

Jenny : pagi all... eh mana vicky?

Vicky : I'm here darling...

Jenny : vicky ke taman belakang bentar yukk..

Vicky dan jenny memang berpacaran tapi tidak ada satu orang pun yang tau tentang hubungan mereka.. apa lagi velna yang ingin dekat dengan vicky selalu gagal karena ada jenny.. tapi jenny dan velna tak sadar mereka sedang mengincar lelaki yang sama dan pada saat jenny dan vicky di taman...

Vicky : kenapa chagia?

Jenny : kau pasti gila... kenapa tadi bicara darling di depan temanku?

Vicky : jangan marah sayangku.. mereka mengira pasti bercanda... sudahlah.. mau ku traktir spaghetti?

Jenny : tidak...

Jenny pergi memasuki kelas nya dan duduk di samping velna..

END

Boy In LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang