Hari berganti bulan , bulan berganti tahun.. hari hari yang di alami jenny dan guanlin semakin indah sudah tak terasa 4 bulan berlalu sejak pernikahan mereka tak ada pertengkaran... jenny yang sedang hamil 3 bulan ia merasa hari ini sangat melelahkan.. jadi ia tak mau bangun tidur sebelum lelah nya hilang... guanlin yang melihat istrinya tidur dengan tenang tanpa memikirkan sana sini...ia duduk dan mengambil laptop nya lalu mengerjakan tugas kantor untuk rapat besok... pada sore hari.. jenny bangun dan mandi lalu ia mengenakan pakaian yang modis karena ia ingin makan sesuatu di luar... jadi guanlin harus menuruti nya... mereka pun makan di restoran... hingga suatu hari mereka berdua bertengkar karena suatu permasalahan yang rumit...
Jenny : ya kamu gak seharusnya kayak gitu guan.. jangan bisa nya cuma gitu gini aja... belajar dewasa guanlin... aku lagi hamil gak mungkin setiap hari aku harus sama kamu... aku harus ngurus diriku bukan ngurus kamu terus... kamu selalu aja negative thinking...
Guanlin : ya aku tau itu.. kamu bilang belajar dewasa.. aku udah dewasa jenny cuma kamu aja yang gak ngerti... ya okey terserah kamu mau lakuin apapun... aku gak peduli... tapi jangan pernah anggap aku suami mu lagi...
Jenny : kamu.. aakkkhhh!!!!! Guanlin!!!!
Guanlin : ap-a , jenny.... bangun.... jen...
Jenny yang dari tadi bertengkar dengan guanlin kini pingsan dan banyak darah di sekujur kaki nya... guanlin pun membawa jenny ke rumah sakit... lalu dokter pun mengecek nya dan keluar menyuruh guanlin untuk ikut ke ruangan nya dan menjelaskan..
Dokter : jadi begini tuan guanlin... dia mungkin akan sadar dalam 3 hari atau 1 minggu karena banyak darah yang mengalir dan tentu kami menambahkan darah namun ia tetap sadar dalam 3 atau 1 minggu seperti yang tadi saya ucapkan...
Guanlin : apa janin nya baik baik saja dok?
Dokter : maaf masalah janin saya turut berduka cita... janin nya tidak bisa di selamatkan karena ada sebuah obat masuk kedalam kandungan nya .. dia keguguran dan kemungkinan jika bu jenny hamil lagi tolong usahakan jangan terlalu banyak pikiran yang tidak wajar...
Guanlin : APA?!!! Keguguran?!!!*keluar*
Guanlin pun menuju kamar jenny ia duduk terpaku dengan keadaan nya sekarang... ia menyesal membuat masalah dan akhir nya anak nya yang pergi.. guanlin menangis sambil memegang tangan jenny.. ia menangis hingga tak ada suaranya... namun ia juga berfikir bagaimana ia menjawab jika jenny mempertanyakan tentang janin nya.. ia bingung dan akhir nya ia terpaksa pulang dan menyuruh pembantu nya untuk menjaga jenny... guanlin pun mendapat telfon untuk datang ke amerika karena ada urusan kerja.. ia pun berangkat ke bandara menuju amerika... ia takut akan jenny... ia pun tak fokus saat ada rapat penting di amerika... ia terlihat cemas , ragu dan rasa tak karuan ada di hidup nya... lalu salah satu teman nya menyubit nya dan guanlin pun tak lagi diam kini ia bicara dengan ceo papan atas hingga akhir nya perusahaan nya bisa bekerja sama dengan mereka...
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
Romance7 seorang oppa yang kelelahan menjaga adik nya yang selalu bertengkar.. yaitu rapmons , jungkook , taehyung , jin , jhope , jimin and suga... rapmons ya kesulitan menghadapi masa cinta nya akankah ia bersatu dengan gadis itu? Jenny dan velna selalu...