****
Thanriel yang sedang tidak ada tugas kerja ia menelfon pacar nya..
Pacar(cely) nya yang baru pulang kuliah langsung menemui nya di taman...
Cely : sayang...
Thanriel : hey.. capek ya?
Cely : dikit sih.. tapi ketemu kamu jadi ilang kok capek nya..
Thanriel : duduk sini.. aku mau ngomong penting...
Cely : ngomong apa?
Thanriel : kemarin aku gak tau itu kamu atau bukan tapi menurutku itu kamu.. jalan sama cowok sampai ciuman sedangkan aku gak pernah ciuman sama kamu.. siapa dia?
Cely : aku kemarin gak pergi kok.. cuma kuliah..
Thanriel : oh ya? Terus kamu pinjem uangku kemarin buat apa?
Cely : buat beli buku..
Thanriel : masa iya sampai jutaan? Buku gak segitu cely.. aku heran sama kamu.. bukan nya uang bulanan kamu banyak kenapa pinjem ke aku?
Cely : sayang kok kamu jadi negative thinking sih.. kamu kalo gak suka aku pinjem uang ya udah nanti aku balikin kok.. tenang aja.. aku gak kabur gitu aja..
Thanriel : 2 tahun kita pacaran gak pernah jalan bareng ini pertama kali nya kita ketemu bareng tanpa seseorang.. kamu.. Ish.. pergi sana..
Cely : kamu kenapa sih yang?
Thanriel : kamu selingkuh.. aku tau itu.. jangan pernah nya nganggap aku pacarmu lagi.. kita putus.. matre lo
Cely : kamu jahat.. aku sibuk maka nya aku gak mau pergi..
Thanriel : basi alasan mu.. murahan..
Cely : kamu.. riel..*pingsan*
Thanriel pergi tak memperdulikan cely yang pingsan...
Thanriel masuk ke mobil nya dan seluruh tubuh nya emosi berat..
Bahkan ia melaju kencang ia sungguh merasakan apa arti 'putus' di hidupnya
Karena ini adalah 'first love' ia memang tak pernah pacaran dan ia baru pertama kali..
Ya walaupun ia dekat dengan wanita cantik dan sesuai selera nya..
Namun ia tak terlalu mau dengan mereka hingga ia berhubungan dengan cely
Ia sampai di rumah dengan marah nya.. thanreya yang melihat hanya biasa saja
Orang tua nya melirik ke reya namun dengan gampang nya reya bilang
'Putus' dan seketika ia bilang itu.. riel memegang tangan reya dan mengajak
Ke taman yang jauh dari rumah nya sambil di sertai hujan yang lebat..
Thanreya : riel.. balik gak? Ini hujan bego!!
Thanriel : gak akan!! Gue mau kita pacaran..
Thanreya yang mendengar adik nya bicara seperti itu ia merasa seperti drama korea...
Thanreya menatap adik nya dengan keseriusan.. namun adik nya menatap nya dengan biasa...
Thanreya : YA!! Jangan gila deh riel.. lo baru putus dan sekarang lo ngajak gue pacaran? Hiks...hiks...hiks... riel...stop..
Thanriel : kenapa nangis? Lo gak mau jadi pacar gue? Ya udah its okay... gue akan balik dengan satu syarat..
Thanreya : gue takut kalo lo marah jadi gue nangis... ya jelas gak mau lah.. apa?
Thanriel : jangan bilang gue suka sama lo ka reya...
Thanreya : hm.. tapi kenapa lo suka gue?
Thanriel : lo baik..
Thanreya : baik doang? Wah sengklek nih bocah.. cantik gitu , imut atau apa gitu... nyebelin..
Thanriel : ya deh cantik and imut...
Thanreya : baru di omongin ya peka.. kalo gak ya gak peka.. riel gitu loh..
Thanriel : hahaha bisa aja ka reya..
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
Romance7 seorang oppa yang kelelahan menjaga adik nya yang selalu bertengkar.. yaitu rapmons , jungkook , taehyung , jin , jhope , jimin and suga... rapmons ya kesulitan menghadapi masa cinta nya akankah ia bersatu dengan gadis itu? Jenny dan velna selalu...