who you pick?

264 13 0
                                    

~rapmons yang kemarin sudah berbaikan dengan raelen kini pergi entah kemana ia menjanjikan akan pulang sebelum jam 8 malam... jenny dan jimin pergi melihat taman di dekat perumahan nya... mereka berdua saling curhat dan tiba tiba menangis..~

Jenny : oppa.. kau tau aku sangat mencintai vicky dan aku berpacaran dengan nya..tapi kenapa velna selalu mengganggu hubunganku?

Jimin : jen.. dengar ya.. jika velna mencintainya.. kau harus pilih yang lain.. bukannya ada fero yang menunggumu? Biasakan hatimu dengan nya... agar kau mengerti perasaan nya...

Jenny : baik.. mungkin kata mu ada guna nya juga...

Velna : kenapa kau tidak bicara padaku? Kenapa kau membuatku selalu ada di dekatnya? Seharusnya kau bicara padaku.. bahwa kau pacarnya... Jenny... lihat aku...

Jenny : vel.. bukan itu maksud ku.. velna duduk dulu deh.. gini gue gak...

Velna : oppa juga sama aja...

Jimin : aku ikut dalam permasalahan kalian juga? Ya ampun... velna.. jenny.. kalau kalian suka sama tuh cowok lebih baik kalian bilang sama vicky dia lebih milih velna atau jenny... gampang kan.. gak usah ribut kaya gini lah...

~3 hari kemudian... jenny yang sudah menyiapkan hati nya untuk patah dari vicky.. kini ia bertemu dengan vicky dan velna di taman dekat perumahan nya.. mereka saling menatap dan bicara dengan nada yang serius..~

Jenny : vicky.. jujur deh lo milih gue atau velna? Jujur saja...

Vicky : jenny... gue milih lo lah... lo kan pacar gue... masa iya gue pilih velna...

Velna : vicky lo gak ngerti perasaan gue selama ini buat lo gitu? Jahat lo...

Jenny : vicky gue serius ya.. gue mohon jangan bohong lagi.. udah cukup hati gue di hancurin sama lo... lo milih gue atau velna? Please jujur..

Velna : jujur vick... gue gak mau lo bohong... please... vicky....

~vicky terdiam sejenak dan..~

END

Boy In LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang