Happy reading...
.
.
.
.
.Lucas kelabakan nyari Chenle. Tadi katanya Chenle mau ketoilet sebentar dan gak mau dianterin.
Akhirnya Lucas ngijinin Chenle buat ketoilet sendiri. Tapi sampai sekarang Chenle belum juga muncul.
Lucas, Daehwi dan Renjun bilang bakal nunggu dikantin. Lucas udah keliling-keliling nyari Chenle, tapi belum ketemu juga.
Mereka bertiga mencar buat nyari Chenle.
"Duh Le, lo dimana sih?"
Lucas akhirnya mengechat Chenle.
Yukhei99
Eh le kamu dimana?Dimana coba si Chenle.
Lucas kembali berlari kecil buat nyari Chenle.
•••°•••
Ddrrtt ddrtt
Ah, ponsel Chenle bergetar.
Yukhei99
Eh le kamu dimana?Dengan cepat Chenle membalas hyungnya yang satu ini. Pasti mereka sedang khawatir.
Chenle
Uks hyung, tadi aku
pingsan
ReadYukhei99
Hyung kesana!
Jngan kemana2
ReadChenle
Siyap hyung
ReadChenle menunggu Lucas di UKS. Jisung dan temannya masih menemani Chenle disana.
"Oh iya gue Kangmin"
"Chenle"
Setelahnya keheningan, hingga suara sepatu yang sedang berlari terdengar.
Sosok itu terengah-engah.
"Chenle....Hyung nyariin kamu daritadi"
"Maaf hyung, tadi aku..."
"Jisung?"
"Wahh, emang gue terkenal banget ya?"
Lucas melihatnya bingung.
"Lo gak tau siapa gue!"
"Nggak" Jisung menggeleng polos.
"Hyung udahlah! ayo sekarang cepet masuk kelas"
Akhirnya mereka memasuki kelasnya masing-masing.
Chenle, Renjun dan Daehwi kuliah pagi dan ternyata sekelas dengan Jisung.
"Eh elo yang di mini market kan?" Jisung bertanya pada Daehwi.
"Ahh...Iya"
Kelas ini sepi, banyak yang cuma titip absen. Gimana masa depannya coba?
Dosen cantik itu sedang menjelaskan pelajarannya dengan sabar.
Walaupun catatan yang diberikannya singkat, ya...Harus merangkum sendiri sih. Tapi tetap saja dengan paras cantiknya membuat kelasnya menjadi menarik.
Kepala Chenle berdenyut sakit. Kenapa ini? aah Chenle ingat Chenle belum makan dari semalam.
Pasti itu juga sebabnya ia pingsan.
Chenle mengusak surainya sendiri.
"Lo gakpapa?" tanya Jisung dari belakang Chenle.
"Gak kok, gakpapa"
•••°•••
Jisung melihat Jeno sedang mengobrol dengan salah satu mahasiswa baru tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE MORE CHANCE; CHENSUNG
FanfictionEND Sequel from Promise Park Jisung X Zhong Chenle Disarankan untuk membaca Promise terlebih dahulu, tapi terserah sih. BoyxBoy Bahasa tidak baku, gak suka gak usah baca Makasih 😁