Double update kawann 😁
Happy reading...
.
.
.
.
.Tiga hari berlalu, sesuai pesan Lami Chenle harus menjauh dulu dari Jisung dan Guanlin.
Semua pesan dari mereka tidak Chenle balas.
Pjisung (243)
Chenle Maaf!Guanlin (98)
Lo gak dateng lagi....Chenle sebisa mungkin tidak bertemu dengan dua makhluk itu.
Selama tiga hari ini pula ia ditemani oleh Lami. Tapi jika Lami latihan cheers Chenle sendirian lagi.
KimJ
Mau jalan-jalan?Kebetulan Chenle sedang luang dan bosan dirumah. Mamih Papih dikantor, Lucas latihan basket, Daehwi nontonin yang latihan basket, sedangkan Renjun...entahlah ia sering tidak dirumah akhir-akhir ini.
Chenle
Jemput Sung!!KimJ
Siap!Chenle lekas mengganti bajunya.
•••°•••
"AYOLAH LATIHAN YANG SERIUS! GAK CAPEK APA GINI TERUS?!"
DUG....Dug....Dug...dug
Hohyeon melempar bola ketanah dengan kekuatannya dan pergi meninggalkan lapangan.
Semua anggotanya menundukkan kepalanya. Walaupun ada Lucas yang setahun lebih tua darinya, tapi jika Hohyeon marah Lucas pun jadi ikut menciut.
Hari ini latihan memang dipimpin oleh Hohyeon. Rowoon tidak melatih untuk hari ini.
Dari punggungnya terlihat naik turun tidak beraturan. Anak cheers yang sedang duduk didekat pintu ganti langsung menyingkir semua.
Hohyeon marah itu seperti ada aura hitam disekitarnya. Hohyeon memang tidak pernah marah, tapi sekalinya marah ya gitu. Menyeramkan!!.
Semua anggota basket saling tatap.
"Come on guys!! kalian kenapa sih?! liat tuh Hohyeon sampe marah gitu" Lucas mengeluarkan apa yang ingin ia katakan.
"Ahhh!! gue gak bisa!" ucap Guanlin lesuh.
Ia duduk ditengah lapangan sambil mengangkat kepalanya untuk melihat teman-temannya.
"Ayolah Guan...Kalo gini tim kita gak bisa menang! 4 hari lagi lohh! lo mau digantiin?" ujar Sanha - pemain cadangan.
"Lucas hyung! Chenle kemana sih?" ini lagi Jisung malah ngomongin Chenle.
"Dirumah lah!"
"Oke guys! kita latihan yang bener! gue tau jadi Hohyeon itu capek banget, dia harus kuliah, dia yang megang kunci klub ini jadi dia yang harus dateng duluan dan pulang terakhir! kapten...Kalo anggotanya salah pasti Rowoon hyung marahnya sama Hohyeon dulu, ngurusin pendaftaran tanding, nulisin nama kita buat dikasih kepanitia! dia itu udah kerja keras banget, kita harus tunjukin sama Hohyeon kalo kita bisa! Yokk! latihan!!! SEMANGAT GUYS!" ucapan Hyunjin membuat semuanya tersadar. Benar, beban di pundak Hohyeon sangat berat.
"SEMANGATT!!"
"WUUUUU!!" Teriak dari barisan cheerleader.
•••°•••
Chenle kini berada disebuah cafe bersama Jisung - Kim Jisung.
"Gue jarang liat lo sekarang"
"Masa sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE MORE CHANCE; CHENSUNG
FanfictionEND Sequel from Promise Park Jisung X Zhong Chenle Disarankan untuk membaca Promise terlebih dahulu, tapi terserah sih. BoyxBoy Bahasa tidak baku, gak suka gak usah baca Makasih 😁