Happy reading...
.
.
.
.
.China Eastern 5062.
Pesawat yang membawa penumpang dari Seoul menuju Shanghai pada pukul 14.30 - 15.45.
After Story ~~
Seseorang tampak dengan pakaian rapi keluar dari bandara. Memakai setelan lengkap dan kacamata hitam.
Disisinya terdapat beberapa orang bertubuh tinggi besar yang sepertinya siap menghadang siapapun yang menghalangi mereka.
Sebuah mobil hitam berhenti dihadapannya. Ia memasuki mobil itu dan mobil tersebut kembali melaju.
"Selamat datang di Shanghai tuan Park"
"Hm"
Perjalanan dari bandara menuju hotelnya cukup lama. Mereka sampai dihotel pada jam 5 sore. Mengeluarkan koper dari bagasi dan langsung masuk ke kamar yang sudah dipesan.
Kopernya dibawakan oleh para bodyguardnya. Sedangkan tuan Park itu hanya berjalan tanpa membawa apapun.
"Besok saya ada jadwal?" tanya tuan Park itu pada bodyguardnya.
"Iya pak, bapak harus kekantor pada jam 8 pagi"
"Hahh....Padahal saya baru sampai"
Tuan Park ini mengeluarkan cardlock hotel dan menempelkannya pada gagang pintu masuk.
Pintu terbuka, ia menyimpan kunci tadi pada tempat kuncinya, semua lampu menyala.
Ia langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur. Ia menyuruh kepada semua bodyguardnya agar pergi dari kamarnya.
Ponselnya bergetar dari saku celananya.
Perlahan ia keluarkan, karena ia dalam posisi tiduran, ia langsung melihat layar ponselnya.
Mendekatkan ponselnya pada telinga.
"Kamu udah sampe?"
"Udah ma"
"Udah dihotel?"
"Iya"
"Istirahat ya, mama gak tau kamu gimana disana, jaga diri"
"Iya ma, Jisung bukan anak kecil lagi"
"Buat mama kamu selalu jadi anak kecil Sung"
"Terserah mama deh, mama juga disana jaga diri....Jangan sampe sakit, nanti aku khawatir"
"Iya sayangg, yaudah kamu istirahat ya, jangan sampe sakit juga....Dahh"
Sambungan ponsel terputus. Iya, tuan Park ini adalah Park Jisung.
Pengusaha berusia 28 tahun dan masih lajang.
Dasar, Perjaka Tua.
Jisung gak banyak berubah kok, hanya tubuhnya saja yang bertambah tinggi.
TBC
Diriku kembali...
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE MORE CHANCE; CHENSUNG
FanfictionEND Sequel from Promise Park Jisung X Zhong Chenle Disarankan untuk membaca Promise terlebih dahulu, tapi terserah sih. BoyxBoy Bahasa tidak baku, gak suka gak usah baca Makasih 😁