Ada yang kangen cerita ini?
Ada yang kangen aku? 😂
Happy reading...
.
.
.
.
.Chenle sudah berada dikampus bersama Daehwi dan Renjun. Chenle sepertinya sudah tidak marah pada Renjun karena tadi pagi Chenle sudah mau berbicara pada Renjun.
Daehwi sedari tadi mencari seseorang yang tak kunjung ia temukan. Bae Jinyoung.
Kangmin datang sendiri kesekolah. Chenle yang sudah terbiasa melihat Kangmin dengan Jisung hanya mencebikkan bibirnya.
Renjun melirik Chenle yang mengerucutkan bibirnya.
"Kenapa?"
Chenle tidak menjawab dan malah berjalan mendahului Renjun dan Daehwi.
Renjun melihat ke sekitar dan tersenyum.
"Kangmin!!"
Kangmin melihat ke sumber suara, Renjun tengah tersenyum disana. Kangmin menghampiri Renjun.
"Kenapa?"
"Jisung masih dirawat?"
"Iya masih"
"Ntar lo mau jenguk dia?"
"Iya, kenapa emang mau ikut?"
"Liat nanti aja ya Min"
Kangmin mengangguk dan pergi meninggalkan Renjun. Renjun melihat kekanannya dan Daehwi sudah menghilang tapi digantikan oleh seorang mantan yang tersenyum hingga matanya hilang.
"Ngapain senyum?" tanya Renjun.
"Emang gak boleh?"
Lee Jeno orang yang sedang tersenyum bodoh kepada Renjun.
"Mana Jaemin?"
"Tuhh" Jeno menunjuk dua orang yang sedang berjalan.
Renjun mengulum senyumnya.
"Kasihan...Seorang Lee Jeno diselingkuhi di depan matanya sendiri" akhirnya tawa Renjun meledak.
Jeno menatap Renjun sebal. Renjun malah menambah suara tawanya karena ekspresi Jeno sangat lucu.
"Kasian banget si lo Jen, diselingkuhin didepan mata lagi...Sabar ya Jen" Renjun menepuk-nepuk pundak Jeno pelan.
"Berisik lo"
"Ututututu marah nih ceritanya?" Renjun sedikit mengejar Jeno yang jalan mendahuluinya.
Tiba-tiba Jeno berbalik dan Renjun menabrak dada Jeno.
"Sialan! ngapain tiba-tiba berhenti?!"
Renjun melangkah mundur dan membenarkan rambutnya.
"Renjun?"
"Iya?"
"Kenapa sih dari dulu lo itu ngomongnya gak bisa dijaga? asal ngomong terus"
"Masa? emang gue salah ya? gue kan cuma kasian sama lo Jen, diselingkuhin sama Jaemin didepan mata, apalagi selingkuhnya sama kak Mark"
"Gue udah putus sama Jaemin"
"Diputusin? aduh menderita banget sih lo Jen"
"Berisik Renjun"
Renjun hanya terkekeh geli melihat Jeno.
•••°•••
Jisung merasa bosan di rumah sakit karena sedari tadi Jisung hanya tidur dan makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE MORE CHANCE; CHENSUNG
FanfictionEND Sequel from Promise Park Jisung X Zhong Chenle Disarankan untuk membaca Promise terlebih dahulu, tapi terserah sih. BoyxBoy Bahasa tidak baku, gak suka gak usah baca Makasih 😁