Terdengar tangisan dari dua orang wanita cantik yang kini sedang duduk bersimpuh di hadapan kinal. Kedua wanita itu terlihat sedang memohon maaf atas apa yang sudah mereka perbuat. Kedua wanita itu yang tak lain adalah Melody dan Naomi. Keduanya nampak memelas kepada kinal yang menatap datar mereka.
"Tolong nal maafkan kami" mohon naomi
Kinal yang semula duduk di sofa, kini ikut bersimpuh dan mensejajarkan dirinya. Kinal memegang sebelah pundak kedua wanita itu dengan tangannya. Diusapnya lembut oleh kinal dan tanpa keduanya duga kini kinal membawa mereka ke dalam dekapan.
"Aku udah maafin kalian berdua dan soal kejadian ini kita lupakan aja. Tapi ingat, jangan diulangi lagi dan buat aku kecewa. Aku itu sayang sama kalian berdua, sama seperti aku yang sayang ke bang Viyon dan Dyo" kata kinal
Ve sempat tidak terima ketika mendengar kinal langsung memaafkan kedua sahabatnya itu. Tapi ini demi kebaikan bersama dan jika kinal sudah memaafkan mereka, itu artinya ve juga harus bisa memaafkan.
"Yang lain setuju kan kalo kita memaafkan melody dan naomi?" Tanya kinal kepada yang lain
Mulai dari Ve, Verrel, Viny dan Desy mengangguk setuju.
"Kalian berdua liat kan kalo mereka juga udah memaafkan atas apa yang kalian perbuat"
"Makasih kinal"
"Iya, makasih ya nal"
Ucap naomi dan melody sambil kembali memeluk kinal. Kinal tersenyum dan mengangguk, lalu balas memeluk kedua wanita itu.
"Oh iya aku ada kabar bahagia untuk kalian berdua" kata kinal
"Apa?" Tanya naomi
Kinal menatap keduanya
"Sebentar lagi aku dan ve akan menikah" jawab kinal dengan ekspresi yang begitu ceria, seolah-olah kedua wanita itu akan ikut merasakan kebahagiaan yang ia rasakan
Melody dan naomi tentu terkejut, lalu dengan cepat menatap ke arah ve yang sedang tersenyum.
"Ka-kalian berdua akan menikah?"
"Gimana sama verrel?"
Melody dan naomi begitu tak menyangka dengan kabar yang sebenarnya adalah kabar buruk untuk mereka.
"Kak verrel udah ngerestuin aku dan melepas aku untuk bersama ve. Jadi kami berdua akan segera menikah" jawab kinal
Melody dan naomi yang sebelumnya tak terima dengan itu semua. Tapi kini keduanya sadar jika mereka telah kalah dari ve. Dan keduanya mengakui kekalahan itu karena ulah mereka sendiri.
"Kalo itu yang buat kamu bahagia, aku dan melody ikut bahagia"
"Semoga kamu dan ve bersama danzel bahagia selalu" ucap keduanya
Kinal kembali memeluk melody dan naomi sambil mengucap terimakasih.
"Semoga kalian juga bahagia ya" balas kinal
Keadaan di antara mereka pun menjadi tawa dan senyuman. Melody dan naomi akhirnya meminta maaf kepada mereka semua atas apa yang keduanya perbuat. Dan itu semua tak luput dari kekhilafan melody dan naomi.
●
●
●3 bulan kemudian, Kinal dan Veranda sudah resmi menjadi sepasang pasutri. Saat ini keduanya sedang berbulan madu di Indonesia saja, karena mengingat kinal yang sebentar lagi akan masuk kuliah dan ve yang tidak bisa berlama-lama meninggalkan putra kesayangannya, danzel.
"Ve" panggil kinal dengan nada yang terdengar merajuk
Waktu menunjukkan pukul 10 malam, ve yang masih betah berada di balkon membuat seorang kinal mengerucutkan bibir. Pasalnya sudah hampir 2 jam ve betah berdiri di sana dan mengabaikan kinal yang berbaring di atas kasur. Bukan nya kinal tidak ingin menghampiri ve, tapi kinal begitu malas berada di luar dengan udara yang begitu dingin. Masih dengan bibir yang dimajukan, kinal menatap ve dari kaca transparan yang menembus kearah balkon.
"Dalam hitungan ke 3, kalo kamu gak masuk ke dalam aku pulang!" Ancam kinal
Ve not responding
"Satu" kinal mulai menghitung
"Dua"
"Ti-"
*Glek!"
Tiba-tiba Kinal menelan salivanya dalam-dalam saat ve masuk.
"Ve. Ka-ka-mu"
Bruk!
Terdengar suara benda terjatuh, apa hayo???? 😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Kok Gue?
Teen FictionKok Gue? iya kok gue? kenapa harus gue? sialan emang abang-abang gue. mereka yang nikmatin,gue yang nanggung. apes banget hidup gue,udah cuma satu-satunya anak cewek di rumah. eeeehhhh sekarang gue di suruh tanggung jawab buat nikahin tiga cewek sek...