Tokoh

412 17 0
                                    

Renal PoV on

Halo!! Kenalan dulu atau gak usah ye?

Oke karna gue lagi baik hati gue kenalin diri gue ke kalian, dari pada kepo trus sok tau kan bahaya ye gak?

Nama gue Renal lebih tepatnya Renaldi  Andreas Tama. Gue dari keluarga Andreas Tama.

Bokap gue namanya :
Aldrich Andreas Tama
Nyokap gue namanya :
Alexa Andreas Tama

Bokap gue seorang pengusaha besar. Nyokap gue desainer jadi gak salah lagi kalo keluarga kaya raya. Jujur gue gak butuh banyak duit yang gue butuhin cuma perhatian dari mereka karna ya kalian tau lah mereka itu jarang pulang_kaya bang toyib aje_-

Ok lupain dulu tentang keluarga gue.

Gue kelas 11 IPA 2 di SMA NUSA BANGSA. Gue disana sebagai kapten basket. Di sekolahan gue dikenal sebagai Badboy. Gue and the geng sering bikin rusuh sekolah, bolos bolak balik masuk bk, tapi its oke itu adalah pelampiasan gue.

Tapi jangan lupa walaupun gue badboy, gue juga tampan, berkarisma, dan yang paling penting gue pinter bahkan gue rank 1 seangkatan dan gue bisa ngalahin si ketos sombong dikit:)

Gue punya 3 sahabat yang udah gue anggep sebagai saudara gue sendiri ( kalo gak nyebelin_-). Kita berempat termasuk THE MOST WANTED BOY. Sahabat gue yang pertama namanya Galih si ketos yang gue kalahin😅. Dan selanjutnya sikembar , Revan dan Revin. Revan wakil ketua basket dan Revin ketua Eskul Taekwondo. Jadi itu alasan kita gak dikeluarin  dari sekolah.

Itu aja dari gue!!

Renal_*

Renal PoV off

***

Azell PoV on

Hay guys!! Nama gue Azella Naya Valerine. Yap betul sekali gue dari keluarga Valerine. Bokap gue seorang pengusaha dan nyokap gue sebagai Sekertarisnya, jadi mereka jarang pisah dan kadang juga nyokap gue bekerja di cafe milik keluarga.

Nama bokap gue :
Vando Valerine
Nama nyokap gue :
Vali Valerine

Gue adalah kapten eskul dance di SMA NUSA BANGSA. Gue sekarang kelas 11 IPA 3. Gue sangat ahli dalam pelajaran Fisika, kimia, dan matematika intinya tentang hitung menghitung deh. Ya walaupun gue rank 3 seangkatan tapi gue yakin gue bakalan bisa ngalahin si ketos dan kapten basket yang- ya kalian bakalan tau lah gimana tuh orang.

Gue juga punya 3 temen. Mereka anggep gue sahabat tapi enggak sama gue. Yang pertama namanya Bella dia yang paling deket dengan gie. Yang kedua Alice dia paling cerewet diantara kita berempat karna itu dia diangkat jadi kapten chrees. Dan yang terakhir Rossa wakil kapten Taekwondo. Diantara kita berempat cuma gue yang paling dingin. Gue dingin karna masa lalu gue, kalian juga bakalan tau kok!!.

Cukup itu dari gue dan bye!!

Azell_<

Azell PoV off

***

Gimana makin penasaran gak kisah mereka? Tunggu part selanjutnya

Jangan lupa vote dan komen

Nadi√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang