Revan dan Revin sedang berada di kantin. Kelas mereka kosong dan kebetulan Revin lapar dia mengajak Revan untuk menemaninya ke kantin. Dan yah kalian pasti tau gimana respon Revan, jelas di mengiyakan ajakan kembaran nya dengan alasan harus pergi ke kantin lewat koridor kelas X katanya sih mau cari yang bening. Revin terpaksa mengiyakan karna memang mood dia sedang tidak baik.
Setelah melewati koridor kelas X mereka duduk di sebuah kursi yang ada di kantin yang sudah disediakan oleh sekolah.
Revin memesan nasi goreng ekstra pedas untuk menghilangkan mood buruknya. Setelah selesai memesan. Revin kembali ke kursi yang sudah di duduki oleh kembaranya. Saat Revin duduk dan menaruh nampan yang yang berisi nasi goreng dan es jeruk, tiba tiba Revan bangkit dari tempat duduknya.
"Mau kemana lo?" tanya Revin
"Mau ke toilet yang di ujung sana bentar" sanggah nya sambil menunjuk ke arah toilet yang letaknya di ujung kantin
Revin tidak menanggapi sanggahan Revan dia langsung menyibukkan dengan makanannya.
Revan berjalan menuju toilet. Dia sempat tebar pesona kepada anak kelas X yang sudah selesai olahraga. Setelah selesai dengan urusannya di toilet dia berjalan kembali ke arah kembaran nya. Belum sempat pergi melewati pintu toilet, Revan menabrak bahu seseorang sampai tubuhnya terdorong ke belakang.
"Sorry sorry gue udah kebelet" seseorang itu langsung kembali berjalan melewati Revan
"Kok gue baru liat itu orang yah. oh iya seragam nya kan beda. Anak baru kali yah" batin Revan
"Maaf ya tadi gue kebelet banget"
Seseorang yang menabraknya menyadarkan lamunan Revan"Ehh iya gak papa kok"
"Lo anak baru ya?"
"Iya gue baru pindahan dari Jerman. Kenalin nama gue Azka" ucapnya sambil mengulurkan tangan
"Gue Revan anak kelas 11 Ipa 2 Ehh tunggu tapi kok lo bisa bahasa indonesia?" Azka tertawa pelan
"Gue pindah ke jerman waktu SMP dan gue asli Indo"
"Oh ya udah gue balik dulu"
"Ok sekali lagi maaf"
Revan mengangguk dan kembali berjalan. Disana sudah ada Revin yang sudah menunggu.
"Dari mana aja lo lama bener katanya tadi bentar"
"Sakit perut. Udah kan makanya balik kelas yuk"
Mereka berjalan beriringan menuju kelas. Revin dengan gaya cool nya dan Revan yang tebar pesona. Memang bel istirahat kedua telah berbunyi jadi koridor sudah dipenuhi oleh siswa yang berlalu lalang.
Setibanya di kelas. Semua isi kelas kosong tidak ada satu penghuni. Revan berjalan ke luar kelas. Disana ada Azell dengan teman teman nya yang sedang berjalan ke arahnya
"Ehh tunggu kalian tau gak makhluk makhluk penghuni kelas gue?"
"Mana gue tau"ketus alice
"Tadi gue sempet chatingan sama Galih kalau kelas lo kebagian praktek di lab ipa"
"ok thank Bell gue mau nyusul mereka dulu. Bye semua "
Revan mengikuti langkah Revin yang menuju ke arah lab ipa
"eh Alice kok lo kaya tom and jerry aja sama si Revan" tanya Rossa
"ya mau gimana orang dia nyebelin, ngajak berantem mulu kalo ketemu"
"ga boleh gitu lice nanti lo suka lagi sama Revan"
"enak aja lo kalo ngomong suka bener haha"
"lo beneran suka sama Revan?" sambung Azell
"gue udah lama suka sama tapi mau gimana lagi dia orang playboy males gue"
"lo jadi orang ga pernah ngaca ya!! Lo juga playgril kali. Semua cowo lo gebet adik kelas sampai mang maman juga lo gebet"sinis Rossa
"ya ga mang maman juga kali dia kan udah punya bini"
"udah udah ngapain pada gibah sih, ayo kekelas keburu si bapa dateng"
Merekapun melanjutkan jalannya menuju kelas.
***
Cie digantung
Kira" siapa ya Azka
Penasaran gak?Lama banget yah update nya
Hihi soalnya bingung mau di bikin gimana lanjutannya.Komen dan vote nya yah
See you:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Nadi√
Teen FictionBenci yang datang melanda Dingin yang menusuk hati Cinta yang datang mengganti rasa hangat yang disebabkan oleh rasa dingin yang menusuk hati Ketika Azella Naya Valerine dan Renaldi Andreas Tama bertemu