-NADI 8-

66 13 0
                                    

Renal melajukan motornya menuju salah satu tempat favoritnya. Sebelumnya dia sudah mendapatkan kabar dari Galih untuk di tempat biasa.

Renal memarkirkan motornya. Dia langsung bergegas menuju tempat duduknya. Tidak lupa dia langsung memesan minuman kesukaannya.

Renal duduk dan disambut gelak tawa mereka. Renal terdiam menyambut minumannya dan menengguk habis minumannya.

"Pipi lo merah. Lo gak papa Re?" tanya Galih saat tersadar akan pipi Renal.

"Biasa" dingin Renal

Terdengar helaan Nafas panjang dari mereka semua. Galih Revan dan Revin sudah tau akan masalah yang dihadapi mereka. Mereka hanya bisa menyemangati Renal.

"Gimana lo sama Azell?" tanya Revan mengalihkan topik pembicaraan.

"Ya begitu lah, mau gimana lagi"

" lo masih berjuang kan buat dapetin hati Azell?"

"Hmm" terdengar Helaan nafas lagi dari Renal

"Gue punya ide. Gimana kalo kita ngerencanain pergi bareng?"

"Boleh" jawab Revan di angguki oleh Revin

"Kapan?"

"Gini yah dengerin gue. Kita kan bentar lagi kan bakal ngadepin UTS dan setelah itu kita libur tahun baru. Gimana waktu libur? Lumayan sekalian ngerayain tahun baru gitu" jelas Galih

"Boleh juga. Nal lo harus berjuang dulu. Ya minimal pdkt gitu" Revin menambahi.

"Ok bisa diatur"

Mereka hanyut dengan canda tawa mereka. Seakan akan dunia hanya berisi tentang persahabatan mereka.

***

Azell sudah berada di sekolah sejak pukul 06.30 dia sengaja berangkat lebih awal karena dia harus melaksanakan piket.

Setelah selesai menyapu Azell membuang sampah ketempat sampah yang ada didepan kelas. Koridor mulai ramai karna 10 menit lagi bel masuk berbunyi.

Seorang cowo memperhatikan Azell dari jauh. Dia berjalan menuju Azell dengan senyum yang masih terpasang di wajah tampannya. Tanpa sengaja mata Azell bertemu dengan cowo tersebut.

"Pagi Zell?" sapa cowo tersebut

"Hmm" jawab Azell dengan muka andalannya. Datar.

"Emm nanti istirahat ke kantin  bareng yah?" tanyanya ragu

"Gak!! Apaan sih lo"

"Tapi gue pengen" Renal melanjutkan jalannya menuju ruangan di sebelah kelas Azell.

Renal melempar tas nya dan dengan mulus mendarat di tempat duduknya. Renal menyapa teman temanya dengan senyum yang masih terpasang.

"Kenapa lo pagi pagi udah senyum senyum sendiri gak jelas. Kesambet setan mana lo?" ketus Revin

"Setan yang ada dikelas sebelah hihi " tawa Renal menggelar di telinga mereka.

"Hah maksud lo siapa hah?!" gidik Revan

"Siapa lagi kalo bukan doi. Lo semua gak peka ah." peka Galih

"Ya elah  masa cewe cantik lo bilang setan"

"Dia emang bukan setan. Mana ada setan secantik Azell. Lagian yah dia itu bukan setan tapi dia itu hantu" elak Renal

"Sama aja goblok" geram Revin

"Bedalah dia itu hantu yang selalu menghantui pikiran gue. Dia yang bikin kepala gue pusing buat berjuang. Yah lo tau sendiri lah gimana gue harus berjuang mati matian buat ngeluluhin dingin nya sifat dia"

"Alay lo ngelebihin si kunyuk!" gemas Revin sambil menoyor kepala Renal. Renal hanya cengengesan dan memasang wajah tak berdosa.

"lo lama lama kaya orang gila tau ga? Ngomong udah kaya orang berpengalaman soal cinta aja. Sini sini Gue ajarin soal cinta. Kalo perlu lo juga sini gue ajarin biar hubungan lo sama bella langgeng" Seru Revan sambil cekikikan

"apaan lo bawa bawa hubungan gue sama bella. Lagian ga usah sok tau lo. Pacar aja ga punya lo, pacaran sama lala aja noh sana!!"

"La lala dicariin Revan nih, katanya kangen"teriak Renal

"eh apaan sih lo kok gue jadi yang kena sih"

"ada apa Van?" tanya lala saat sudah sampai didepan Revan

"eh lala. Ga la ini nih si Renal kali yang nyariin lo. Orang gue dari tadi anteng anteng aja"

"halah tadi lo kan nyuruh gue panggilin lala masa sekarang lalanya udah ada didepan lo, lo nya malah ngelak sih. Kasian tuh lala ye ga Vin?"

"yoi"

"sialan lo pada nyebelin dasar. Balik aja sono la. Gue ga manggil lo"

"aneh lo Van. Gila ya lo" jawab lala dan pergi menuju tempat duduknya

Mendengar jawaban lala, Renal,Galih dan Revin tertawa terbahak. Tidak ada hiburan yang seru jika tidak menjahili Revan

"mampus lo Van. Gila!"

"puas lo pada ngetawain gue hah!! Temen biadap lo pada"

"haha dari pada lo marah marah ga jelas mending lo ngerjain tugas aja sana. Gue tebak lo belum"

"ehh tunggu, emang ada tugas? Perasaan ga ada deh"

"bolos mulu sih lo jadi ga tau kalo ada tugas"

"lo juga Vin, kembaran apaan lo ga ngasih tau kalo ada tugas"

"bodo amat emang gue pikirin"

"kampret!!"

Mereka semua tertawa kembali melihat tingkah konyol Revan. Revan langsung sibuk membuka bukunya dan menyalin jawaban buku Revin.

***

Gimana dapel feelnya gak?
Kurang gereget yah?
Janji deh bakal bikin kalian baper asal kalian mau tinggal jejak hihihi:v

See you.

Nadi√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang