18

1.9K 252 5
                                    

~[]~

To : Jiyong oppa, +82xxxxxx2718
Messages :

ayo bertemu di Gabbia Club jam 12 malam nanti

~[]~

"Dia mengajakku bertermu di Gabbia jam 12 malam nanti," ucap Jiyong sembari menunjukan layar handphonenya pada Soohyuk

"Lisa juga mengirimiku pesan yang sama,"

"Sama sekali tidak spesial... aaahh! Kenapa dia memperlakukanku seperti ini?? Biasanya semua gadis memujaku," keluh Jiyong sembari kembali berbaring di ranjang Lisa.

"Aku pergi-"

"Kemana?"

"Menemui Rose-"

"Untuk?"

"Menanyakan Lisa,"

"Apa yang ingin kau tanyakan? Dimana dia sekarang? Aku tau dimana dia-"

"Dimana? Semalam dia menemui seorang atlet basket, kurasa Lisa menyebutnya kapten? Kau mengenalnya?"

"Kim Taehyung? Dia baru saja mengundurkan diri dari Tim Nasional,"

"Ah... pria dengan tubuh yang rrrr lumayan itu?"

"Dibanding tubuhmu sih memang lumayan-"

"YA! Lee Soohyuk! Tutup mulutmu!"

Jiyong dan Soohyuk berpisah, Jiyong kembali ke pekerjaannya sementara Soohyuk mencari Taehyung.

"Ada apa kau mencariku Soohyuk-ssi?" sapa Taehyung yang datang sendirian ke cafe yang dipilih Soohyuk.

"Maaf mengganggu waktumu... Ku dengar kau pernah berkencan dengan Lisa?"

"Hm... tidak, kami hanya beberapa kali bertemu,"

"Ah begitukah?"

"Kau memintaku bertemu untuk menanyakan ini?"

"Ah tidak... ku dengar dari beberapa temanku di tempat latihan kalau kau mengatakan pada orang orang soal Lisa yang-"

"Tidur dengan seluruh pria di tim basket? Itu bukan gosip, itu sungguhan," jawab Taehyung membuat Soohyuk mengepalkan tangannya, menahan emosinya. Pria didepannya bukan Jiyong, bukan sahabatnya dan menurutnya ia tidak perlu berusaha terlalu keras untuk menahan emosinya. "Tim basket bukan seperti tim anggar Soohyuk-ssii... tidak ada yang mau menyediakan satu kamar untuk satu orang, jadi kami selalu berbagi kamar yang sama setiap kali harus menginap di luar kota, walaupun manager kami perempuan. Apa kau mengerti maksudku?"

"Kalian hanya tidur lalu kenapa membesar-besarkannya? Kau membuat nama baiknya rusak-"

"Kami hanya tidur, kami yang ku maksud adalah aku dan sebagian besar timku, tapi saat kami tidur, siapa yang tau apa yang Lisa lakukan? Dia bisa saja membangunkan salah satu dari kami dan mengajaknya bercinta? Aku bisa bicara begini karena dia memang pernah melakukannya, bersamaku. Tapi Soohyuk-ssii... kau tidak hidup di negri dongeng, dimana semua gadis yang ada disekitarmu adalah gadis baik baik. Siapa yang sangka kalau gadis secantik Lisa yang selalu memakai pakaian sopan dan bersikap baik pada semua orang punya kebiasaan meniduri banyak pria?"

"Ya! Kim Taehyung! Jaga bicaramu!"

"Coba ingat ingat lagi bagaimana kau bisa dekat dengannya? One night stand? Ah... dan setauku, Lisa tidak pernah berkencan dengan siapapun, dia tidak mau berkencan dengan siapapun karena kalau itu sampai terjadi, dia tidak bisa meniduri banyak pria lagi. Hanya karena kalian beberapa kali bercinta, bukan berarti kalian berkencan, itu yang dikatakannya pada seluruh anggota tim basket yang pernah bercinta dengannya, karena mereka semua salah paham, seperimu sekarang,"

MistressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang