~[]~
1 hari berlalu, Lisa sudah mengurung dirinya selama 30 jam didalam apartementnya. Ia berharap Jiyong akan datang, berharap Jiyong benar benar tidak dapat hidup tanpanya. Namun walaupun berharap begitu, Lisa tetap tidak beranjak dari ranjangnya saat bel pintunya terus berbunyi, selama 30 jam itu Jiyong datang dua kali dan bilang ingin menanyakan sesuatu pada Lisa. Namun Lisa merasa tidak pantas untuk menemui Jiyong, dan ia sama sekali tidak membukakan pintunya.
Terlalu lama bergaul dengan Jisoo membuat Lisa mulai bisa menikmati berjam jam didalam sekotak apartement kecil tanpa melakukan apapun.
Dan akhirnya Jiyong menyerah, ia tidak lagi datang ke apartement Lisa setelah Lisa mengabaikannya untuk yang kedua kalinya.
Namun ternyata berdiam diri didalam kamar apartementnya selama 30 jam tidak memperbaiki perasaan Lisa. Gadis itu beranjak masuk kedalam kamar mandi, membersihkan tubuhnya kemudian menatap pantulan wajahnya di cermin.
"Kau bukan orang baik, jadi jangan berharap mendapatkan pria baik sepertinya. Bahkan Kim Heechul yang sudah menjual banyak gadis dan melakukan banyak kejahatan lainnya pun tidak menginginkanmu. Bagaimana mungkin pria baik sepertinya mau menerimamu? Sadarlah Lalisa. Kau tidak bisa hidup di dua dunia seperti sekarang lagi. Kembalilah jadi bayangan seperti sebelumnya. Mengerti? Kau bukan pelacur lagi sekarang. Pernah menjadi pelacur sudah cukup kan untukmu? Sekarang waktunya kau kembali menjadi Lalisa Kwon sebenarnya, si bayangan, bukan pelacur!" ocehnya pada bayangannya sendiri. Seperti ucapannya, ia menggoda banyak pria selama dua tahun ini. Ia melakukan itu untuk menemukan Heechul, dan sekarang Heechul sudah ditemukan, walaupun tidak dalam keadaan hidup, jadi sudah saatnya Lisa berhenti.
Untuk memperingati hari dimana dirinya sendiri kembali, Lisa memotong rambutnya. Membuat rambut sepanjang punggungnya kini hanya sampai di bahunya. Kini Lalisa Kwon yang lama sudah siap untuk keluar, siap untuk kembali ke hidupnya sebelum ia sibuk mencari Heechul waktu itu.
Gadis itu meraih handphonenya, mengetik pesan untuk Jennie, Jisoo dan Taehyung dan bersiap untuk pergi keluar sebagai Lalisa—seorang informan yang menjual informasi illegal, bukan pelacur.
~[]~
Kim Jisoo
Me
Me
Selamat pagi! Mulai hari ini aku bukan pelacur murahan lagi! Sekarang Lalisa Kwon adalah reporter freelance yang hanya akan mencari dan menjual informasi, bukan tubuhku lagi. Salam kenal kembali! ♡Kim Jisoo
Memang sebelumnya kau siapa? Sejenis maria ozawa dan sora aoi?Me
Awasi saja pintu belakang gedung Cubenya ♡Me
Ayo selesaikan tugas sepele ini dengan cepat, agar bisa mencari yang bayarannya milyaran ♡Kim Jisoo
Berhenti mengirimiku hati.