~[]~
Cantik bukan?
Ini Lisa sebelum dia menjual jiwanya pada iblis.
Sama seperti gadis yang hilang ingatan itu kan?
Sekarang, setelah ia juga berubah menjadi iblis, ia justru jatuh hati pada seorang manusia biasa.
Karena dia iblis, kau tidak bisa memamerkannya, semua orang disini membencinya dan ia harus bertahan.
Tapi, kalau kau mau, kau bisa menyimpannya, seperti saat ia hilang ingatan terakhir kali.
Hubungi nomor ini untuk tau bagaimana cara menyimpannya untuk dirimu sendiri.
+82xxxxxxx637
kth.Jiyong membaca tulisan di belakang foto yang baru di temukannya. Ia baru menginjakan kakinya di apartementnya setelah dua hari lalu bertemu Lisa di club. Lisa bukan gadis yang baik, itu yang ia tangkap setelah pembicaraan mereka terakhir kali. Otaknya menganggap Lisa bukan gadis baik, namun hatinya seperti tertusuk setiap kali berusaha meyakinkan dirinya kalau ia tidak butuh Lisa lagi.
Rasa penasaran dan sedikit harapan membuat Jiyong menghubungi nomor telpon orang yang diyakininya sebagai Kim Taehyung, KTH.
"Halo?" suara seorang gadis yang menjawab panggilannya membuat Jiyong menyernyitkan dahinya. Seingatnya Kim Taehyung itu pria.
"Apa ini Kim Taehyung? Atlet basket?"
"Ne? Bukan, aku bukan Kim Taehyung,"
"Kalau begitu, boleh aku tau dengan siapa aku bicara? Karena aku menemukan nomor telponmu dibelakang foto seseorang yang kusuka- ah iya. Aku Kwon Jiyong,"
"Kwon Jiyong? Haha jangan bercanda-"
"Apa kebetulan kau mengenal seseorang bernama Lalisa Kwon?" sela Jiyong yang merasa ia tidak mungkin salah menekan nomor telpon. Dan siapa orang jahil yang mungkin menaruh foto seperti ini di kamarnya? Itu bisa saja Lisa tapi ia mengingat suara gadis itu dengan sangat jelas dikepalanya
"Kenapa kau menanyakan adikku?"
"Ini Yuri? Ya! Kau tidak mengenali suaraku?! Sejak kapan kau mengganti nomor telponmu??"
"Siapa- G Dragon? Sungguh? Ya! Oppa juga mengganti nomor telponmu," ucap Yuri begitu mengenali pria yang menelponnya. Siapa sangka kalau mantan kekasih leadernya itu akan menelponnya di siang hari yang terik ini, terlebih pria itu menanyakan Lisa, adiknya. "Tapi bagaimana oppa bisa mengenal adikku?"
"Kenapa kau tidak pernah mengenalkan adikmu? Tsk... tapi, bisakah kita bertemu? Ada yang ingin ku tanyakan- mengenai adikmu,"
Malam itu juga, Jiyong menemui Yuri. Keduanya bertemu di private room restoran Seungri, mengantisapi kalau kalau gosip mulai bermunculan. Yuri datang dengan mantel tertutup dan kacamatanya, sementara Jiyong datang dengan pakaian santainya seakan ia hanya akan menemui Seungri di restorannya.
"Mampir ke ruanganku sebelum pergi ya Hyung. Ada yang ingin kutanyakan," pinta Seungri yang malam itu jadi harus ikut datang karena rengekan Jiyong. Lagi lagi mengantisipasi gosip, karena Jiyong pernah berkencan dengan Taeyeon.