Part 4 - Please, I'm Not Love You Again

1K 88 50
                                    

Happy Reading Chingu 😁😁😁

Undisclosed Marriage
Part 04

💌💌💌

Soeun Pov

Di lokasi syuting aku menepuk jidatku setelah tahu apa maksud dari menjaga 24 jam. Chanyeol benar-benar menjaga diriku. Bahkan dari namja yang mendekat padaku.

"Nuna, skrip yang......" Jung Jaehyun yang ingin menghampiriku, menganga saat Chanyeol yang lebih tinggi darinya menghalanginya mendekat padaku. Aktor muda memiliki tinggi 180 cm itu menatapku dengan tatapan tidak mengerti kenapa dia dihalangi.

"Oppa, tolonglah jangan seperti ini," aku segera menarik Chanyeol untuk menjauh dari Jaehyun. "Nee, Jaehyun, ada masalah apa?"

"Aku tidak tahu huruf hangul ini maksudnya apa? Ini bagaimana cara bacanya?" tanyanya sambil memperlihatkan skrip ditangannyal

Aku lupa Jaehyun yang tidak punya manager itu terlalu lama tinggal di Amerika hingga kesulitan membaca huruf hanggul terutama prosa. "Aku bisa bantu," ujar Chanyeol yang segera mengambil skrip ditanganku. Aku mendelik heran. Untuk ukuran pria setengah ingatan begitu, memangnya bantuan seperti apa yang bisa diberikan Chanyeol. Oh iya bukankah Jihoon bilang kalau setelah hilang ingatan Chanyeol banyak baca buku. Yah mau hilang ingatan atau tidak namja yang pernah menikah denganku itu memang pintar.

Kulihat dia memberitahu bagaimana membaca hanggul dari kalimat prosa yang indah dari penulis. Aku tersenyum melihat Jaehyun sepertinya langsung mengerti penyampaian Chanyeol.

"Soeun," terdengar suara namja dibelakangku dan aku tersenyum pada Jonghyun yang barusan menyapaku tadi. "Kau ke sini? Apa gadgetmu sudah gak berarti lagi?" ejekku.

"Ini," Dia mengabaikan ejekanku dengan menyerahkan sekantung plastik yang terlihat berisi makanan dalam kotak. Melihat logo plastik, aku tahu masakan yang dibelinya itu dari restoran mahal.

"Makasih," Chanyeol mengambil kantong plastik itu sebelum tanganku mengambilnya. "Nugu?" Jonghyun tampak kesal dengan sikap tidak sopan Chanyeol.

"Aku......"

"Dia kakakku," selaku karena kulihat Chanyeol bingung menjawab siapa dirinya sampai berani merebut makanan yang dibelikan Jonghyun. "Kakak? Bukannya kau cuman tiga bersaudara dan semuanya perempuan?"

"Dia kakak kandungku, aku dilahirkan oleh ibunya, bukan Yowon eomma yang selama ini ada di keluarga Kim,"

"Ah, tunggu dulu, rasanya aku pernah lihat kau....siapa namamu?" tanya Jonghyun pada Chanyeol.

"Park Chanyeol, waeyo?"

"Ah, benar juga," Jonghyun menjentikkan jarinya. "Kau itu adiknya iparku ternyata. Dunia benaran sempit kalau gini. Haejin hyung pernah kasih lihat tampang dan nama-nama adiknya sih,"

"Lalu, kau itu siapa?" tanya Chanyeol.

Aku menghela napas mendengar pertanyaan Chanyeol. Merebut makanan yang dibeli orang lain tanpa bertanya sosok yang beli, sangat tidak sopan Oppa!!

"Namanya Jonghyun, Oppa, yang kuceritakan," aku memberitahunya.

"Calon tunangan Soeun," Jonghyun bantu aku menjelaskan. Aku agak terkejut dengan penjelasannya itu. Aneh, bukankah sebelumnya dia tidak peduli? Chanyeol terlihat mematung menatap Jonghyun. "Baru calon kan?" Chanyeol terlihat meremehkan dengan senyum miring. Sikap tidak menyenangkan itu membuatku langsung menepuk lengannya.

"Seberapa siap kau menjadi tunangan lalu menjadi suaminya?" tanya Chanyeol.

"Bwo?" Jonghyun mengerutkan keningnya.

UNDISCLOSED MARRIAGE [PCY ❤ KSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang