Happy Reading Chingu 😁😁😁
Undisclosed Marriage
Part 29💌💌💌
"Eoh, ini hari bahagianya," tanggap Soeun sambil menatapi namja bersetelan taxedo warna biru tua berbahan beludru yang saat ini menyeka mata yeoja didepan namja itu. Ditatapnya Jinyi dalam-dalam.
Diingatnya kembali bagaimana akhirnya pernikahan ini bisa terjadi. Ia mengulum senyum tipisnya.
Author POV
Dua bulan sebelumnya........
Pertandingan tim merah dan tim biru itu membuat Chanyeol diberi ucapan selamat atas kemenangannya. Jonghyun bersedekap tangan, menatapi Chanyeol yang mendadak menjadi celebrity hanya karena diberi ucapan selamat.
"Kita bertanding lagi, hanya antara antara kau dan aku, Park Chanyeol."
Chanyeol yang kini menggendong Eunyeo itu menoleh. "Kau tidak lihat skor ya, kau sudah kalah,"
"Boleh jadi aku kalah, tapi gak sepenuhnya,"
Jonghyun menarik Chanyeol ke arahnya, membisiki sesuatu ; "Kau mau kuberitahu dia, apa yang kulihat antara kau dan Jinyi. Kau membalas ciumannya, disaat Soeun koma,"
Chanyeol melotot dengan matanya yang memang dasarnya belo. Akhirnya namja sok baik itu mengeluarkan belangnya juga dengan tindakan liciknya. Ia pikir selama ini Jonghyun hanya parasit saja dengan masih berharap bisa bersama Soeun. Tapi kenyataannya Jonghyun telah menjadi lintah yang siap menghisap darahnya.
"Apa yang kau ingin kan?"
"Kita bertanding lagi, kali ini dengan taruhan,"
"Taruhan?"
Jonghyun kembali bersedekap tangan lalu kepalanya menoleh ke arah sosok yang ditangkapnya dengan dua matanya. Chanyeol mengikuti arah pandangan Jonghyun, dimana sang istri ditatapi namja itu.
"Soeun?"
"Nee, yang menang bakal kencan dengannya seharian,"
"Hah?" Tidak hanya Chanyeol yang bengong usai mendengarnya. Soeun, Jaehyun, Produser serta artis dan staff yang mendengarnya, bengong berjamaah.
Bagaimana tidak kaget dengan ucapan Jonghyun barusan. Bisa-bisanya Jonghyun bicara soal kencani istri orang didepan suami dari yeoja yang ingin dikencaninya itu. Terlalu berani atau memang Jonghyun itu mulai miring pikirannya. Begitulah isi pikiran mereka yang menyatu.
"Gimana?" tanya Jonghyun pada Chanyeol yang menyerahkan Eunyeo pada Jaehyun kembali.
"Bilang saja sana, aku gak suka digertak,"
Jonghyun tersenyum. "Baik,....ng....Sso, ada yang...."
"Araaaaaaaa!!!!" Chanyeol berseru sambil menutupi mulut Jonghyun dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya menahan tubuh agar namja itu agar tidak mendekati Soeun. Yang lain menatap heran. Sejak kapan kedua orang yang jarang saling sapa itu akrab.
"Kau menang, sial," geram Chanyeol dengan berbisik. Lalu melepaskan Jonghyun dan menatap Jonghyun yang menghadapnya dengan jengkel.
"Baik, kalau itu yang kau inginkan, kau bisa kencan dengan Soeun,"
Kali ini tatapan bingung diarahkan pada Chanyeol yang mengabulkan keinginan Jonghyun. Fix, semua yang mendengarkan perdebatan mereka sejak tadi berkesimpulan ; keduanya mulai geser otaknya.
"Aku bukan bahan taruhan, dan kau menjengkelkan Jonghyun!!" tunjuk Soeun kesal sambil meraih Eunyeo dari tangan Jaehyun lalu memasukkan Eunyeo dalam baby carry tipe SSC yang cocok untuk bayi dari usia 3 sampai 5 bulan dimana ada pelindung untuk leher yang belum kuat tapi karena Eunyeo lebih besar dari bayi seusianya, lehernya dipastikan sudah kuat untuk bayi 3 jalan 4 bulan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDISCLOSED MARRIAGE [PCY ❤ KSE]
Fanfiction[COMPLETE] Chanyeol sangat mencintai istrinya, bahkan melebihi dirinya sendiri. Namun pernikahan yang seharusnya bahagia dan diumumkannya bahkan seluruh dunia perlu tahu, bahwa dirinya bahagia telah menikahi Soeun...... Dengan terpaksa di rahasiaka...